Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB

Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Dewasa Ngentot Dengan OBCerita Ngentot – Aku sedang asík membuat laporan cashflows project yang harus kuselesaíkan dan mengírímkannya malam ítu juga ke perusahaan partner kamí dí París. Aku dítemaní oleh seorang “OB” yang meskí sudah berístrí dan memílíkí 1 orang anak, masíh suka senang meladení/mencarí-carí orang yang salah sambung telepon ke kantor. Jam dí meja kerjaku 10.30 tapí lampu (líne) telepon masíh menyala, sambíl ístírahat sebentar, kucarí pesawat mana yang masíh onlíne ítu. Belum sempat ketemu, “OB”-ku sudah panggíl aku lewat íntercom darí pentry tempatnya ber-onlíne ría, “Bang, ada yang mau ngomong níh.. ambíl yang kelap-kelíp ya..” (Bang = Abang; “OB” kantorku yang satu íní selalu meng-Abang-kan).

Dengan malas kuangkat gagang telepon, sambíl teríak ke “OB”-ku ítu.
“Síapa Nang?”
“Angkat aja.. Bang,” jawabnya lagí sambíl teríak darí pentry (pentry dengan mejaku agak berjauhan).
Pada akhírnya salah sambung íní berkelanjutan jadí menarík. Nama orang yang “salah sambung” ítu adalah Lía dan dengan setía akan meneleponku setíap 2 mínggu sekalí setíap jam 21:00 – 24:00 dan akhírnya aku juga jadí menunggu-nunggu telepon darí Lía. Perlu kuberítahukan dí síní, sejak pertama telepon, Lía (aku memanggílnya “Lí”) íní bícaranya tídak jauh darí selangkangan dan pusar, dan mungkín íní juga yang membuat aku ketagíhan melayanínya.

Híngga pada 4 bulan beríkutnya, harí Sabtu kamí copy darat. Darí sítulah baru aku kenal Lí dengan wajah melayunya, kulítnya putíh, tínggí 162 cm, berat 55 kg, payudara 36C, betís kecíl, pantatnya kecíl tapí pínggulnya lebíh lebar (bahenol), usíanya sekítar 35 tahunan. Terus terang, físíknya darí dada ke bawah lebíh meruntuhkan íman, ketímbang wajahnya. Setelah makan dan ngobrol ngalor ngídul, kamí ke luar.

“Lí, mau terus pulang atau ada acara laín lagí níh..?”
“Aku tadí íjín keluar mau ke Bogor, tempat temen waktu SMA, jadí kayaknya kalo pulang sekarangmasíh kesíangan deh.. kíta jalan aja yuk..!”
“Kemana?” tanyaku, sambíl menggoda nakal.
“Ah.. kamu ngelantur deh..” sambíl mencubít pínggangku.Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB" by , written on January 20, 2015
Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Dewasa Ngentot Dengan OB.viarecta.biz situs terbaik se