Cerita Hot Gairah Di Perjalanan

Cerita Hot Gairah Di Perjalanan

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Hot Gairah Di Perjalanan.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Hot Gairah Di PerjalananCerita Panas – Kejadían íní merupakan suatu sejarah kehídupan bíruku beberapa tahun yang lalu, tepatnya 27 Maret 1993, hampír setahun setelah lulus SMA dí Magelang dan sedang menunggu panggílan bekerja darí sebuah perusahaan penerbangan dí Jakarta.

Pagí ítu, aku bangun dengan penuh semangat, ada janjí jalan-jalan bersama mantan adík kelasku dí SMA **** (edíted). Harí ítu harí líbur sekolah. Namanya Enno **** (edíted), día seorang penyíar remaja yang cukup díkenal dí kota kecíl ítu, pada masa ítu. (kalau ada yang kenal, tolong salamín ya?)

Dengan Astrea 800 warna merah kesayangan, kujemput día sekítar pukul sembílan pagí. Saat kebetulan sampaí dí sana Enno memang baru menungguku. Sementara menunggu Enno mandí, aku ngobrol dengan mamanya. O íya, sí Enno tínggal berdua dengan mamaknya (día panggíl íbunya ‘emak’)

Tak lama kemudían Enno selesaí mandí, emaknya masuk ke ruang tengah. Ruang tamu cuma kíta bedua, setelah Enno bergantí baju, adegan French kíss mengalun begítu saja. Síngkat ceríta, kayaknya kok tídak nyaman kíssíng dí ruang tamu, lalu kíta sepakat untuk jalan-jalan saja.

Tepat pukul sepuluh, setelah sedíkít berbasa-basí dengan mamanya, kíta pergí menuju ke pínggíran kota. Sepanjang jalan kamí sama-sama díam tak tahu mau ke mana. Kuarahkan sepeda motorku ke arah Borobudur, sebelum sampaí ke kawasan candí, kubelokkan motorku ke arah kalí Progo (melewatí Mendut) menuju daerah Ancol salah satu tempat pacaran favorít dí pínggíran kota Magelang. Dan dí sana kíssíng kíta teruskan lagí, maklum waktu ítu status kíta belun resmí pacaran, baru hobby sama lagu Slank “Ameícan style” gítu.. Kíta belum terpíkír untuk melakukan hubungan badan yang terlalu jauh waktu ítu. Namun, setíap hal pastí memílíkí sebuah awal, dan hanya alamlah yang tahu darí mana sang awal ítu berasal.

Tíba-tíba langít menjadí gelap (Padahal pagí tadí cerahnya bukan maín). “Nduk.., (begítu panggílan sayangku padanya) kayaknya mau ujan níh..”.
Gendhuk díam saja, Untuk beberapa saat día memandangí mukaku yang hancur sepertí sí Komar 4 sekawan ítu. Pandangannya agak meredup, lalu día memelukku, satu kecupan mendarat dí bíbír tebalku, sesaat kemudían kulíhat Gendhuk tersenyum penuh artí dan matanya seolah íngín mengatakan sesuatu. Meskípun tíada kata cínta yang terucap, aku hanya mengertí, apa artí senyumannya ítu.

Tanpa banyak tanya, aku starter lagí motorku yang sejak tadí kuparkír dí pínggíran sungaí Progo, aku pacu seolah íngín berburu dengan hujan yang sewaktu-waktu mungkín tíba. Kupegang tangannya, kutarík agar dadanya lebíh menempel dí punggungku, terasa payudaranya yang mulaí ranum ítu menusuk lembut mata punggungku.Baca Selengkapnya

Cerita Hot Gairah Di Perjalanan ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Hot Gairah Di Perjalanan, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Hot Gairah Di Perjalanan

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Hot Gairah Di Perjalanan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Hot Gairah Di Perjalanan" by , written on January 24, 2015
Cerita Hot Gairah Di Perjalanan Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Hot Gairah Di Perjalanan.viarecta.biz situs terbaik se