Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang

Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Ngentot Gina liar di RanjangCerita Ngentot – íní ceríta kejadían pada waktu aku sedang ada masalah dengan pacarku, namanya Gína, tínggí badannya 160 cm, berat 57 kg, kulít putíh bersíh, bra 36B. Namaku panggíl saja Andí. Pacarku ítu sangat seksí karena bokongnya menonjol ke belakang dan pínggangnya kecíl jadí kata temanku día sangat montok.

Masalahnya kamí sedang bosan satu sama laín, karena hubungan kamí sudah 2 tahun sementara untuk píkíran meníkah masíh díbahas tídak kunjung selesaí karena ada faktor X díantara kamí. Untuk menghílangkan kebosanan pada saat kamí berhubungan badan día seríng membayangkan yang melakukan hal íní dengan batang kemaluan yang besar dan hot, batang kemaluanku sendírí panjangnya 15 cm dan díameter 2,5 cm, katanya kurang? dan karena saat ítu aku sedang síbuk kerja dí kantor maka kalau sedang berhubungan badan, bíasanya bísa 30 menít dí luar pemanasan, pemanasan bíasanya 30 menít juga mulaí darí atas sampaí menjílat líang kemaluan, sekarang pemanasan 15 menít dan hubungan badan 5 menít. Wah, día protes setíap selesaí berhubungan badan, sudah pastí saya keluar duluan sementara día naík saja belum. Sementara saya juga tídak terpíkír untuk menyeleweng dan día juga menjaga perasaan saya dengan tídak menyeleweng, tapí yang terjadí kamí seríng berantem kecíl-kecílan dan día kalau díajak berhubungan badan seríng malas.

Cerítanya sendírí kamí jalan-jalan malam ítu kurang lebíh jam 9.00 malam berkelílíng dí daerah Thamrín. Sambíl jalan kamí membícarakan masalah hubungan badan, día protes karena kondísíku yang tídak berubah. Día bícara begíní, “Andí, aku bosen níh kamu kalau hubungan sekarang cepet banget, kan Gína belum puas”, katanya merengek.
“Habís aku lagí capaí síh..” kataku.
“Ah, gítu terus alasannya..” katanya.
“Yaa bukan gítu dong.. tapí lagí bener tídak fít”, kataku.
“Tapí aku kan jadí suntuk níh, kepalaku seríng nyut-nyutan, aku jadí kepengen banget badanku dígerayangín sama cowok laín! Aku pengen gítuan yang hot yang lama 2 jam dan batang kemaluannya gede”, kata Gína.
“Enak kalí ya.. sama bule”, katanya menyambung.
“Memang kamu beraní Gín..” kataku sedíkít cemburu tapí ada perasaan laín íngín menantang día.
“Yaa, íyalah.. tapí aku kan tídak enak sama kamu”, katanya.
“Memang kamu pengen batang kemaluan yang gede dan yang hot?” tanyaku.
“Yaa.. habís kamu kalau hubungan sepertínya sudah tídak full lagí tegangnya dan mana cepet lagí. Pusíng aku, tahu!” katanya.
“Yaa.. sudah kalau gítu síní kamu tíduran bíar tídak pusíng.”
Kemudían jok kursínya día mundurkan dan día rebahan dí pangkuanku, tangan kíríku langsung membelaí rambutnya.Baca Selengkapnya

Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang" by , written on January 28, 2015
Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Gina liar di Ranjang.viarecta.biz situs te