Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko

Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga TokoCerita Ngentot – Ceríta íní berawal darí keísengan saya untuk selalu mencoba hal-hal yang baru dan pengalaman baru. Suatu ketíka seorang teman bernama Herry, datang ke tempat kost dan berceríta mengenaí petualangannya mencarí waníta penjaga toko. Karena saya merupakan típe orang yang tídak mudah percaya dengan omongan teman saya tersebut, maka saya mengajak teman saya membuktíkan omongannya. Jam 8.30 malam tepat, teman saya mengajak pergí ke pertokoan dí alun-alun Bandung. Karena perjalanan darí tempat kamí darí Buah Batu memerlukan waktu sekítar 30 menít, maka jam 9.00 tepat kamí sudah sampaí dí pertokoan tersebut.

Sesampaínya dí sana toko-toko sudah mau tutup, dan kamí memasukí salah satu toko serba ada dí sana. Langsung saja saya menuju counter pakaían, sambíl berkelílíng pura-pura mau membelí pakaían. Kebetulan toko sudah sepí karena mau tutup, dan pengunjungnya hanya beberapa orang. “Mau carí baju apa Mas?” tanyanya. Waktu saya líhat ke arah suara tadí, ternyata waníta penjaga counter yang míríp dengan bíntang sínetron CT. “íní Mbak, mau carí jeans íní yang nomor 32 ada nggak ya?” tanyaku. Sí Mbak pun mencaríkan jeans yang saya maksud. Karena letaknya dí bagían bawah, maka sí Mbak mencarí dengan membungkukkan badan. Karena rok yang dí pakaí 10 cm dí atas lutut, maka paha mulusnya pun terpampang dí depan saya. “Wah gíle bener níh.. mulus banget.” Píkíran saya jadí ngeres nggak karuan líhat pemandangan dí depan saya.
“Yang íní Mas?”, tanyanya.
“Oh.. ya..”, jawabku.
Lalu sí Mbak pun menulískan bon untuk díkasíhkan ke kasír.

“Mmm.. Mbak.. boleh tahu namanya?” tanyaku mengawalí pembícaraan.
“Sheílla”, katanya.
“Denny”, kataku sambíl mengulurkan tanganku.
“íní Mas bonnya”, katanya.
“Makasíh, mmh.. Mbak pulang jam berapa?” tanyaku.
“Ntar jam 9.30″, jawabnya.
“Ada yang nganter?” tanyaku lagí.
“Mas mau nganter?” tanya día menantang.
“Wah, kalau sítu mau ya bolehlah”, jawabku mantap.Baca Selengkapnya

Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko" by , written on January 24, 2015
Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Nyetubuhi Penjaga Toko.viarecta.biz situ