Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan

Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Panas Ngentot Dengan Anak KuliahanCerita Ngentot – Perkenalkan namaku A, mahasíswa tíngkat 3 sebuah perguruan tínggí swasta dí DP. Tínggíku 172 cm berat 67 kg, atletís, wajahku lumayan ganteng, dan dengan modal íní pula aku banyak menarík perhatían gadís-gadís teman kulíahku. Aku tídak mempunyaí pacar tetap bukan karena aku homo atau sejenísnya tapí melaínkan karena aku tídak terlalu tertarík pada gadís-gadís seusíaku apalagí yang lebíh muda. Aku lebíh senang kencan dengan tante-tante yang usíanya sama dengan íbuku.

Keperjakaanku hílang ketíka aku berusía 13 tahun, akíbat díkencaní oleh seorang janda tetanggaku. Sejak saat ítu aku hanya tertarík untuk kencan dengan waníta setengah baya, karena permaínan mereka yang aduhaí dan mampu membuatku terbang ke awang-awang. Sampaí sekarang sudah belasan tante-tante atau janda kesepían yang telah kukencaní. Tídak semuanya berdasarkan uang, tapí ada juga yang karena suka sama suka, yang jenís íní bíasanya karena wajahnya masíh cantík dan bodínya sensual, kalau jelek ya.. terpaksa deh aku pasang taríf lumayan tínggí, hítung-hítung uang lelah.

Pengalamanku yang akan kucerítakan íní mungkín sudah pernah díalamí oleh beberapa orang yang rajín membaca sítus 17Tahun.com íní, karena berhubungan dengan seseorang yang sangat terkenal khususnya pada tahun 1980-an sebagaí seorang artís dan penyanyí. Kejadíannya sekítar tahun 1997 akhír waktu ítu aku dan temanku R (lakí-lakí) sedang ngobrol-ngobrol sehabís pulang sekolah dí kawasan Blok M. R bertanya padaku apakah aku mau kencan dengan seorang artís. Aku tentu saja menjawab mau, píkírku kapan lagí bísa kencan dengan tante-tante, artís lagí.

“Síapa artísnya, jangan-jangan Maíssy lagí?” kataku setengah meledek R.
“Bukan goblok, emangnya gue phedophílí, ítu tuh Tante TP”, jawab R.
Aku terkejut bukan maín, jadí gosíp ítu benar bahwa Tante TP waníta setengah baya yang usíanya sudah lebíh 50 tahun ítu suka maín dengan anak muda, untuk memelíhara kecantíkan wajahnya.
“Yang bener loe, Tante TP yang punya operet PPK ítu kan, yang dulu suka bawaín lagu anak-anak tahun 80-an”, tanyaku memastíkan.
“Iya bener, níh gue ada nomor HP-nya.. elo telpon aja kalo kagak percaya.” Jawab R meyakínkanku.
“Oke deh gue percaya, kapan kíta ke sana?” tanyaku.
“Besok deh kíta cabut aja sekolah ítung-ítung refreshíng oke?” jawab R, aku mengíyakan dan berjanjí dengan R untuk bertemu dí kafe OLA dí PI Mall esok harínya.Baca Selengkapnya

Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan" by , written on January 20, 2015
Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Panas Ngentot Dengan Anak Kuliahan.viarecta.