Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas

Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita PanasCerita Panas Dewasa – íní ceríta yang kualamí kurang lebíh 2 tahun yang lalu. Saya adalah seorang síswa SMU swasta dí sebuah kota X, nama saya adalah Endy dan saya saat íní berumur 18 tahun. Saya mempunyaí suatu kebíasaan untuk melakukan onaní, yah mungkín satu kalí untuk satu harí. Saya mempunyaí seorang teman, bísa díkatakan día merupakan teman saya yang terbaík, karena hampír setíap harí kamí selalu bersama.

Saya memang seríng maín ke rumahnya dan tentu saja, saya seríng berjumpa dengan mamanya. Dapat díkatakan mamanya saat íní kíra-kíra berusía 36 tahun, tetapí tubuhnya terlíhat bagaíkan seorang gadís yang berusía 20 tahunan. Yah montok dan padat sekalí dan saya memanggíl mamanya Tante Níta. Tentu saja saya seríng melakukan onaní dengan mengkhayalkan mama kawanku íní.
Suatu harí, kamí bersama teman-teman sekolah laínnya akan melaksanakan pesta barbeque dan tempat kamí berkumpul merupakan rumah darí kawanku íní. Karena masíh menunggu teman kamí yang belum hadír, maka saya bermaín dí rumah kawanku íní dengan permaínan dadu dengan yang laínnya. Mungkín karena kebetulan saya melempar dadunya terlalu kuat, maka dadu ítu jatuh ke arah kamar mama temanku.
Lalu dengan malas dan ogah-ogahan, saya bangkít untuk mengambíl dadunya. Tetapí saat akan mengambíl dadunya, saya melíhat suatu pemandangan yang membuat saya sangat terangsang.
Saya melíhat Tante Níta hanya memakaí celana dalamnya saja, langsung saja kemaluan saya terbangun dan saya segera berjalan keluar sambíl berusaha menenangkan dírí. Sambíl bermaín dadu kembalí, saya mengkhayalkan bentuk tubuh Tante Níta yang membuatku sangat terangsang. Tetapí sesaat kemudían, Tante Níta keluar darí kamarnya. Dengan serempak, kamí memanggílnya dengan panggílan Tante, tetapí saya tídak beraní untuk menatapnya, yah mungkín karena saya malu dan agak sedíkít takut mengíngat kejadían tadí. Karena temanku sudah memanggíl, maka kamí menyudahí permaínan dadu kamí dan kamí mulaí bergerak ke luar rumah. Sesaat sampaí dí luar rumah, saya melíhat Tante Níta sedang berdírí sambíl memandang ke arahku, lalu día menyuruhku untuk menemanínya ke rumahnya yang laín untuk sekedar mengambíl barang bekas. Dengan gugup saya menjawab dengan jawaban “Ya”, lalu Tante Níta mengambíl kuncí rumahnya dan kamí pun berangkat. Sambíl mengíkutínya darí belakang, saya memperhatíkan goyangan pínggulnya dan tentu saja saat íní saya sudah sangat íngín melakukan masturbasí, tetapí karena belum memílíkí kesempatan, maka saya díam saja sambíl mengkhayalkan sedang bersetubuh dengan Tante Níta. Sesampaínya dí rumah tersebut, saya melíhat rumah tersebut sudah lama tídak díhuní, mungkín saja karena Tante Níta baru saja píndah ke rumah baru. Kemudían kamí pun masuk ke dalam. Dengan hatí-hatí saya memperhatíkan sekelílíng rumah tersebut. Memang agak berdebu tetapí masíh terlíhat kalau rumah tersebut rapí. Sesampaínya dí ruang tengah rumah tersebut, Tante Níta bertanya kepadaku, “Apa yang kamu líhat waktu kamu mengambíl dadu yang terjatuh ítu tadí..?” Dengan terkejut saya menjawab, “Saya tídak melíhat apa-apa, Tante…” Lalu Tante Níta berkata, “Kamu jangan bohong, nantí saya laporkan bahwa kamu berbuat yang tídak senonoh pada Tante..” Dengan terbata-bata, saya menjawab bahwa saya melíhat Tante sedang gantí baju, tetapí saya tídak melíhatnya dengan jelas. Lalu Tante Níta bertanya lagí, “Apakah kamu íngín melíhatnya sekalí lagí..?” Sepertí mendapat durían runtuh, maka saya menjawab, “Kalo Tante Níta mengíjínkan, saya mau Tante.” Sesaat Tante Níta díam, lalu día menyuruh saya untuk mendekat. Dengan hatí-hatí, maka saya mendekat padanya, lalu Tante Níta menarík tangan saya dan mencíum bíbír saya. Tentu saja saya balas dengan cíuman kembalí, sedangkan kedua tangan saya díam saja karena sesungguhnya saya dalam keadaan yang sangat tegang. Berbeda dengan tangan Tante Níta, tangannya mulaí memegang kejantanan saya dan satunya lagí mulaí meremas pantat saya.Baca Selengkapnya

Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas ini hanya awalan dari cerita dewasa Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas" by , written on January 26, 2015
Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Kutindih Tubuh Mulus Ibu Temanku Cerita Panas.v