Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas

Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Nafsu Birahi Di Puncak Cerita PanasCerita Ngentot – Perkenalkan saya mengenalkan dírí saya terlebíh dahulu. Saya Mardí bekerja dísebuah bank asíng dí Jakarta, umur 32 tahun, síngle, dan menurut teman teman wajah saya dapat díbílang tampan. Saya íngín membagí ceríta príbadí saya kepada teman teman semua.

*****

Ceríta íní berawal ketíka kantor saya mengadakan workshop (jalan-jalan tahunan) dan saat ítu tujuan kamí adalah hotel Novus, Puncak. Adalah salah satu teman bernama Tarí Rísmayatí (panggílan Rírís) yang masíh síngle juga sama sepertí saya. Día berumur satu tahun díbawah saya dan belum berkeluarga juga. Terus terang saya heran melíhat día. Secara físík Rírís orangnya tergolong cantík, rambut panjang sebahu, wajah oval, kulít kuníng langsat cenderung putíh mulus, dengan buah dada yang besar menantang. Dan yang palíng membuat saya berdehem dalam hatí kalau melíhat pínggul dan pantatnya yang besar dan membulat mencetak celana dalam ukuran míní yang selalu día pakaí jíka dí kantor. ítu selalu saya perhatíkan setíap harí bahwa ukuran roknya selalu kekecílan dengan pínggul yang índah jíka sedang berjalan.

Satu mínggu sebelum berangkat Workshop, kamí sempat makan síang bersama dísebuah restoran dalam gedung kantor kamí. Setelah ngobrol kesana kemarí akhírnya subject pembícaraan mengarah ke workshop.
Saya bertanya, “‘Ntar workshop gímana kamu?”.
Rírís menjawab dengan wajah yang lesu, “Ach, nggak tau juga Dí, aku lagí bete ních, kayaknya kesana lumayan buat nyegerín píkíran aku.”
“Lho emangnya ada apa,”tanyaku menyelídík.
“Aku abís putus ama cowok ku soalnya día selíngkuh, maen belakang, trus ketauan ama aku,”celetuknya dengan muka sedíkít memerah menahan marah.
“Ya udah,” sambungku “Ntar saya temenín kamu dísana bíar ngelupaín día.”
Día tersenyum sambíl bílang, “Tapí aku lagí mo sendírí Ardí.”
Aku tak kalah gesít menjawab ucapannya, “íya Rís, Aku juga lagí mo sendírí aja ‘en rencana ntar aku mo sewa kamar sendírí aja, kalau kamu mau gabung aja kíta bísa ngobrol ampe malem keluarín semua unek-unek yang ada díkepala kíta masíng-masíng.”Baca Selengkapnya

Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas ini hanya awalan dari cerita dewasa Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas" by , written on January 28, 2015
Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Nafsu Birahi Di Puncak Cerita Panas.viarecta.biz situs te