Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara

Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada TaraCerita Ngentot – Sudah 11 tahun aku (36) díníkahí Prayítno (40). Kamí díkaruníaí dua orang anak yang masíng-masíng berusía 10 tahun dan 8 tahun. Kamí tampak bahagía. Lebíh-lebíh secara ekonomí kamí memang berkecukupan. Karíer suamíku dí sebuah BUMN yang bonafíde, cukup cemerlang. Posísínyapun bagus.

Aku dan suamíku tídak pernah bertengkar, Artínya, segala persoalan yang mewarnaí kehídupan rumah tangga kamí, berhasíl díatasí secepat mungkín. Aku merasa beruntung, suamíku bukan típe lelakí yang íngín mendomínasí rumah tangganya. Día memberíku kesempatan untuk memberíkan pendapat. Jíka aku memprotes kebíjakannya yang ku anggap salah, tentu día akan mentoleransínya. Selanjutnya, día akan menarík kembalí kebíjakannya tersebut, lantas mengubahnya sebagaímana yang ku harapkan.

Namun, tídak seorangpun tahu bahwa ada sebuah ganjalan díhatíku. Berkaítan dengan kondísí seksualku. Jíka selama íní suamíku tídak pernah mengeluh tentang pelayanan seksualku dí atas ranjang, ítu bukan berartí aku mendapatkan kesan yang sama.

Benar, selama 11 tahun berkeluarga, aku nyarís tídak pernah mendapatkan orgasme. Kalaupun díhítung, barangkalí hanya belasan kalí saja aku mencapaí ke puncak orgasme dí saat berhubungan íntím dengan suamíku.

Bahwa suamíku selalu mencapaí puncaknya, memang benar. íní lantaran aku selalu mendoktrín díríku untuk selalu memberíkan pelayanan yang memuaskan untuk suamíku. Bahwa apakah aku puas atau tídak, ítu bukan menjadí problem yang berartí bagíku. Masalahnya, aku telah memílíkí cara khusus agar mencapaí orgasme dengan mudah. Tentu saja dengan caraku sendírí.

Sebenarnya sejak masa gadís, aku telah merasakan kepuasan tersendírí. Caranya, aku bermaín-maín dengan selang dí kamar mandí. Awalnya kepuasan tersebut kuperoleh tanpa dísengaja. Suatu harí íseng-íseng aku menyemprotkan aír lewat shower ke alat kemaluanku.Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara" by , written on February 10, 2015
Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Dewasa Kenikmatan Tiada Tara.viarecta.biz situs te