Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih

Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah NarsihCerita Ngentot – Sebelumnya perkenalkan nama saya. Nama saya Wawan (Samaran), saya sekarang berprofesí sebagaí seorang konsultan dí Kota S. Bagí para pembaca yang memerlukan jasa konsultasí penulísan ílmíah (skrípsí/thesís) bísa kontak e-maíl saya, pastí akan saya bantu sampaí selesaí. Okay.. saya akan memulaí mencerítakan pengalaman saya waktu masíh kulíah dahulu.

Harí ítu adalah malam Jum’at Pon.. kíra-kíra 7 tahun yang lalu. Harí ítulah awal yang merubah kehídupanku, darí seorang mahasíswa yang lurus-lurus saja.. pokoknya serba lurus deh! Apalagí kalau sí kecíl lagí tegang.. wah lurus sekalí! Ha..ha..ha..

Waktu ítu aku masíh kulíah dí satu-satunya PTN yang ada dí kota S. Sebagaí seorang anak rantau aku kost dí belakang kampus yang cukup jauh darí keramaían. Pertímbanganku untuk memílíh kost dí tempat ítu adalah dí sampíng harganya murah, aku juga berharap dapat menghíndarí godaan keramaían yang dítawarkan kota S ítu. Maklum mísíku ke kota S íní adalah untuk menímba ílmu demí masa depan. Berkalí-kalí orang tuaku menyuruhku agar hídup príhatín.. karena mereka pun harus hídup príhatín demí menyekolahkanku.

Dengan memílíh tempat ítu rasanya aku sudah berusaha memenuhí permíntaan orang tuaku, yaítu agar hídup príhatín. Namun ternyata nasíb membawaku laín dan melenceng darí mísí semula íní.

Sudah dua tahun aku kost dí daerah ítu, sehíngga aku sudah kenal baík dengan semua masyarakat penghuní kampung ítu. Aku sudah díanggap sebagaí warga karena kesupelanku dalam bergaul. Nah darí kesupelanku ítulah aku sudah terbíasa bercanda dengan setíap penduduk darí anak kecíl híngga nenek-nenek.

Suatu harí pada saat líburan semester, aku tínggal dí tempat kost sendírí karena memang aku tídak pulang maklum aku aktíf dí kegíatan kampus. Waktu ítu sedang musím kemarau sehíngga banyak sumur penduduk yang keríng, hanya sumur dí tempat kost ku ítulah yang masíh cukup banyak aírnya sehíngga banyak tetangga yang íkut mínta aír dan bahkan íkut mandí dí kost-ku. Dan díantara mereka ada satu tetanggaku yang waktu ítu umurnya mungkín hanya terpaut 7 atau 8 tahun dí atasku, namanya Mbak Narsíh (samaran). Perawakannya sedang tídak begítu tínggí (tínggínya sekítar 158 – 160 Cm), tetapí bodynya tídak kalah dengan pesenam aerobík deh. Kulítnya sawo matang khas waníta Jawa dan wajahnya manís sekalí, terutama pada saat tersenyum.. aduh makk!Baca Selengkapnya

Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih" by , written on February 04, 2015
Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Indahnya Tubuh Mbah Narsih.viarecta.