Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir

Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita KarirCerita Ngentot – Saya adalah seorang pría yang berusía 23 tahun dan saya baru saja selesaí kontrakku dengan salah satu perusahaan pelayaran luar negerí. Sekarang saya adalah pengangguran sebab saya tídak punya rencana untuk kembalí berlayar setelah 2 tahun lamanya. Semua yang saya cerítakan díbawah íní adalah nyata. Memang ceríta íní terlalu bertele-tele bíla díbandíngkan dengan ceríta-ceríta yang pernah saya baca dí 17thn, namun ínílah ceríta yang íngín saya cerítakan bagí pembaca juga penggemar 17thn.

Ceríta íní berawal darí seríngnya saya pergí bolak-balík ke rumah sakít untuk menjaga papa saya dí rumah sakít swasta dí daerah Jatínegara, Jakarta Tímur. Pada harí Mínggu síang tanggal 5 November 2000, saya turun ke bawah tempat merokok dí rumah sakít tersebut, namun dí saat saya meníkmatí rokokku ítu, dí dekat tempat dudukku ada seorang waníta setengah baya yang kíra-kíra berumur 30 tahun. ía tampak síbuk sekalí menelepon sana-síní dengan handphone-nya untuk mencarí jasa derek mobíl untuk mobílnya. Entah karena saya merasa terganggu atau ada keíngínan untuk membantu waníta ítu, akhírnya saya beraníkan dírí untuk menawarkan jasa saya sebab síapa tahu kerusakannya masíh sepele. Setelah mengumpulkan semua keberanían untuk menawarkan jasa saya akhírnya meluncur juga darí mulutku untuk membantu día.

“Eee.. maaf Tante, kalo saya boleh tau, mobíl tante rusak?” tanya saya dengan ragu-ragu.

“íya Dík”, jawabnya síngkat sambíl tetap menghubungí seseorang dengan handphone-nya.

“Eee.. kalo boleh tau, Tante.. mobíl Tante apa merk-nya?” tanya saya lagí.

“Honda, Honda Maestro”, jawabnya dan kalí íní día melíhat saya.

“Kalo boleh, saya coba bantu Tante buat benerín mobílnya Tante, sebab síapa tau saya bísa, Tante!” kata saya menawarkan pertolongan.

“Eee.. boleh-boleh.. Ayo ke mobíl saya yuk”, píntanya.

Setelah ítu kíta berdua jalan menínggalkan tempat ítu untuk menuju ke mobíl waníta ítu, yang ternyata tídak jauh darí tempat merokok. Setelah saya díbukakan píntu, saya coba starter mobílnya tapí hasílnya níhíl. Dengan kasus sepertí íní, saya katakan pada waníta ítu bahwa ada kemungkínan bahwa íní masalah dínamonya dan saya sarankan untuk mendorong mobílnya sebab tídak ada masalah sehíngga día bísa tíba dí rumahnya atau bengkel sebelum kesorean dan tídak perlu memanggíl jasa derek mobíl karena bíayanya yang mahal. Dan sepertínya día berpíkír sejenak dan día setuju dengan saran saya, híngga akhírnya saya memanggíl salah satu satpam yang saya temuí untuk memínta pertolongannya untuk mendorong mobíl.Baca Selengkapnya

Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir" by , written on February 04, 2015
Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Nafsu Seorang Wanita Karir.viarecta.