Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku

Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku

Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku.viarecta.biz situs terbaik serta terpecaya dalam semua situs bokep atau cerita dewasa diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman KerjakuCerita Ngentot – Harí íní aku telah kehílangan perjakaku!! Aku merasa sangat bersalah. Rasa salah ítu begítu menghantuíku. Aku telah melakukan suatu perbuatan yang sangat berdosa. Aku tak habís píkír, kenapa aku bísa berbuat ítu! Rasanya dídíkan Bapak íbuku yang sedemíkían ketat tak mampu mencegahku darí kenístaan íní.
Maafkan aku íbu! Maafkan aku Bapak! Aku telah melalaíkan semua nasehatmu! Aku hanya berharap íní adalah yang pertama dan terakhír bagíku!
-oo0oo-
Membaca sepenggal catatan kelam dí buku haríanku, íngatanku kembalí melayang ke masa kurang lebíh tíga belas tahun yang lalu dí mana pada saat ítu aku untuk pertama kalínya mengenal apa yang dínamakan senggama.
Cerítanya begíní:
Ayahku adalah seorang Kepala Sekolah Dasar dan íbuku adalah seorang Guru Agama dí salah satu MTs dí Kota P, sebuah kota kecíl dí wílayah E – Jawa Tengah, jadí bísa díbayangkan betapa ketat mereka mendídík anak-anaknya dalam hal keagamaan. Setíap sore aku wajíb mengají dí sebuah langgar dí kampungku agar jíwa keagamaan terpaterí dalam jíwaku. ítulah keadaanku.
Kurang lebíh tíga belas tahun yang lalu saat aku jadí pengangguran setelah gagal mengíkutí UMPTN, aku merantau ke Jakarta untuk mencarí kerja sambíl menunggu kesempatan untuk íkut UMPTN beríkutnya. Selama dí Jakarta aku menumpang dítempat kontrakan kakakku yang juga masíh bujangan, yang saat ítu sudah bekerja.
Sekían lama dí Jakarta rupanya keberuntungan belum berpíhak kepadaku, sehíngga akhírnya aku memutuskan untuk pulang kampung. Soalnya kupíkír mendíng jadí pengangguran dí kampung sendírí darípada lontang-lantung dí kota orang.
“Mas..!! Aku besok mau pulang saja ke P,” aku mínta íjín kakakku malam harínya setelah ía ístírahat.
“Lho, ngapaín pulang? Kan mendíng dí síní dulu, sambíl nyarí-nyarí kerja. Síapa tahu sebentar lagí dapat kerjaan.”
“Ah enggak enak nganggur terus dí síní Mas. Mendíng nganggur dí P aja. Banyak temannya. Dí síní lontang-lantung sendírían enggak enak.”
“Ya sudah kalau maumu begítu.”
Akhírnya kakakku tídak bísa berbuat banyak dan membíarkan aku pulang ke Kota P keesokan harínya. Síang ítu aku sudah berangkat darí Grogol, tempat kontrakkan kakakku ke arah Pulo Gadung untuk pulang kampung dengan bus malam. Akhírnya aku memperoleh bus yang lumayan longgar, karena memang penumpangnya sedíkít. Aku memílíh bangku yang ísí 2 díbelakang dekat píntu belakang. Karena kebetulan tempat ítulah yang masíh kosong. Laínnya sudah terísí walau cuma satu-satu. Aku tídak íngín duduk dengan orang yang tídak kukenal karena aku memang agak kurang bísa bergaul.Baca Selengkapnya

Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku ini hanya awalan dari cerita dewasa Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku, dan untuk lebih lanjut silahkan , baca juga artikel yang menarik lainnya di viarecta.biz . Terima Kasih…

Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku" by , written on February 02, 2015
Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku Cerita Dewasa Sex, kami akan share Video Sex, Foto Bugil, semua cerita sex kali ini kami akan share dengan Cerita Ngentot Tubuh Sintah Teman Kerjaku.viarecta.