Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night

Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Sex Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night

viarecta.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

cerita-dewasa-sex-3-vs-1-in-one-nightCerita Dewasa Sex – Namaku dedí, umur 24 tahun. Aku seorang gígolo dí kota Bandung. Aku akan mencerítakan ceritaku melayaní sekalígus 4 pelangganku dalam semalam. Aku menggelutí profesí íní sudah 4 tahun, dan sejak ítu aku mempunyaí pelanggan tetap namanya Tante Míra (bukan nama aslí), día seorang janda tídak mempunyaí anak, tínggal dí Bandung, orangnya cantík, putíh, buah dadanya besar walaupun sudah kendor sedíkít, día keturunan tíonghoa. Día seorang yang kaya, memílíkí beberapa perusahaan dí Bandung dan Jakarta, dan memeílíkí saham dí sesuatu hotel berbíntang dí Bandung.

Sabtu pukul 7 pagí, HP-ku berbunyí dan terdengar nada/suara seorang waníta, dan kulíhat terbukti nomor HP Tante Míra.
“Hallo Sayang.. lagí ngapaín ních.. udah bangun?” katanya.
“Oh Tante.. ada apa ních, tumben nelpon pagí-pagí?” kataku.
“Kamu nantí sore ada acara nggak?” katanya.
“Nggak ada Tante.. emang mo ke mana Tante?” tanyaku.
“Nggak, nantí sore anter Tante ke puncak yach sama relasí Tante, bísa khan?” katanya.
“Bísa tante.. aku síap kok?” jawabku.
“Oke deh Say.. nantí sore Tante jemput kamu dí tempatmu”, katanya.
“Oke.. Tante”, balasku,  ítu juga pembícaraan dí HP terputus dan aku pun berpindah tempat ke kamar mandí untuk mandí.
Sore jam 5, aku sudah síap-síap dan berpakaían rapí gara-gara Tante Míra akan membawa kawan relasínya. Selang beberapa menít sesuatu mobíl mercy new eye warnah hítam berkaca gelap berhentí dí depan rumahku. terbukti ítu mobíl Tante Míra, langsung aku keluar menghampírí mobíl ítu sesudah aku menguncí seluruh píntu rumah dan jendela.

Aku pun langsung masuk didalam mobíl ítu duduk dí jok belakang, sesudah masuk mobíl pun bergerak maju menuju tujuan. Dí dalam mobíl, aku díperkenalkan pada dua cewek relasínya oleh tante, gíla mereka cantík-cantík walaupun umur mereka sudah 40 tahun, namanya Tante Lísa umurnya 41 tahun kulítnya putíh, buah dadanya besar, día ialah ístrí seorang entrepreneur kaya dí Jakarta dan Tante Merí 39 tahun, buah dadanya juga besar, kulítnya putíh, juga seorang ístrí entrepreneur dí Jakarta. Mereka ialah relasí bísnís Tante Míra darí Jakarta yang sedang melakukan bísnís dí Bandung, dan díajak oleh Tante Míra refreshíng ke víllanya dí kawasan Puncak. ke-2nya keturunan Tíonghoa.

Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night || Dí dalam mobíl, kamí pun terlíbat obralan ngalor-ngídul, dan mereka díberítahu bahwa aku íní seorang gígolo langganannya dan mereka juga menyebutkan íngín mencari jalan kehebatanku.
Selang beberapa menít obrolan pun berhentí, dan kulíhat Tante Lísa yang duduk dí Dibagianku, dí sofa belakang, tangannya mulaí nakal meraba-raba paha dan selangkanganku. Aku mengertí maksudnya, kugeser dudukku dan berdekatan  Tante Lísa, lalu tangan Tante Lísa, meremas batang alat vitalku darí balík celana.  ínísatífku sendírí, aku membongkar reítsletíng celana panjangku dan melontarkan batang alat vitalku yang sudah tegak berdírí dan besar ítu. Tante Lísa kaget dan matanya melotot ketíka melíhat batang alat vitalku besar dan sudah membengkak ítu. Tante Lísa langsung bícara padaku, “Wow.. Ded, kontol kamu gede amat, punya suamíku aja kalah besar sama punya kamu..” katanya.
“Masa sích Tante”, kataku sambíl tanganku meremas-remas buah dadanya darí luar bajunya.
“íya.. boleh mínta nggak, Tante pengen ngerasaín kontol kamu íní sambíl kontolku díkocok-kocok dan díremas-remas, lalu díbelaí mesra?” katanya.
“Boleh aja.. kapan pun Tante mau, pastí Dedí kasíh”, kataku yang langsung dísambut Tante Lísa  membungkukkan badannya lalu batang alat vitalku díjílat-jílat dan dímasukakkan didalam mulutnya,  rakusnya batang alat vitalku masuk seluruh didalam mulutnya sambíl dísedot-sedot dan díkocok-kocok.
Tante Merí yang duduk dí jok depan sesekalí meneguk aír líurnya dan Mempunyai Tugas kecíl melíhat batang alat vitalku yang sedang asyík díníkmatí oleh Tante Lísa. Tnganku mulaí membongkar beberapa kancíng baju Tante Lísa dan melontarkan ke-2 buah dadanya yang besar ítu darí balík BH-nya. lalu kuremas-remas.

Itu baru awal Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night, untuk selengkapnya Cerita Bokep Diatas Klik Cerita Selengkapnya. Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cerita Dewasa Diatas

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night" by , written on March 01, 2015
Cerita Dewasa Sex 3 vs 1 in One Night merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Sex Ngentot sert