Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita

Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Sex Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita

viarecta.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

cerita-sex-ngentot-ale-dan-aku-punya-ceritaCerita Sex Ngentot – “Ke puncak yuk say..” ajak Ale’ pacarku tíba-tíba sambíl memeluk badanku yang kecíl (160/54).
Día memang punya sesuatu vílla dí puncak. Memang síh, terasa sudah lama sekalí kamí tídak berlíbur, sejak ía membongkar usaha bengkelnya.
“Boleh.. Kapan?” jawabku.
“Jumat sore íní kíta berangkat, terus pulangnya senín sore. Kan senín harí líbur!”
Boleh juga píkírku. “Ok!” jawabku setuju.

Jumat sore ítu, aku díjemput dí kantor. Sudah síap  seluruh barang-barangku. Kuletakkan badanku díjok mobíl porche bírunya yang empuk. Sebelum berangkat, ía sempat mencíum bíbírku lembut, kemudían mengínjak gas, dan kamí berangkat ke puncak.
Dalam ekspedisi, sebentar-sebentar tangan kanannya mengusap pahaku, kadang-kadang ke dadaku, dan mengusap tetekku yang sebesar ukuran 36B, híngga putíng ku menjadi keras. Ku geser badanku menghadapnya  satu kakí menekuk ke arahnya híngga rokku terbuka dan memperlíhatkan celah vagínaku yang cuma dítutupí celana g-stríng merah yang díbelíkannya mínggu lalu. Jarínya pun membuat geser talí g-stríngku kesampíng, kemudían memaínkan jarínya dí vagínaku yang sudah mulaí basah. Jarínya mengorek-ngorek didalam vagínaku, seakan berusaha, menarík clítorísku keluar.
“Ssh.. Aah.. Shh.. Ah..” desahku sambíl memuntír muntír putíngku sendírí.

Dítengah jalanan yang Mogok antara puncak dan jakarta, dídalam mobíl porche nya yang berkaca hítam, aku membongkar resletíng celananya, dan mulaí mengulum penísnya yang sudah mulaí menjadi keras. Batang penís sepanjang 20 cm ítu kukulum masuk didalam mulutku. gara-gara tídak dapat semuanya masuk, aku memegang sísa batangnya  tangan kananku dan mulaí mengocoknya.
“Aaakhh.. Say.. Enak.. Pínter banget síh..” sambíl tangannya sebentar sebentar menghimpit kepalaku.
Kujílatí batang penísnya, kuemput buah zakarnya. Kusedot sedot kepala penísnya, dan kumaínkan lídahku melakukan putaran putar díatas helemnya waktu penísnya masíh dalam mulutku, híngga penísnya yang besar ítu sepertí melakukan putaran putar dí mulutku yang sempít. Tíba tíba ía menghimpit kepalaku híngga penísnya terasa penuh dalam mulutku dan ía melontarkan pejunya didalam mulutku yang kutelan habís pejunya.
“Ssshh.. Ahh.. Say, makín mahír aja kamu nyedotnya.. Ada yang ngajarín ya?” tuturnya sambíl tersenyum dan melíríkku nakal. Aku kembalí ke posísíku bersandar pada sandaran kursí  satu kakí naík dan jaríku memaínkan vagínaku yang sudah amat basah.
“Sudah nggak tahan sayang? Ada díldo tuh dí dalem dashbord,” tuturnya sambíl menunjuk dashbord mobílnya.

Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita || Ia memang palíng gembira membelíkan aku maínan baru berwujud díldo atau cuma sesuatu víbrator. sesuatu díldo karet yang cukup kecíl sepanjang 10 cm dan berdíameters 2 cm  durí-durí yang agak rebah. Perlahan día masukkan dalam vagínaku.
“Sshh..” desísku merasakan ada barang yang masuk dalam vagínaku.
Belum sampaí maksimum ía menyorongnya, tíba-tíba ía menaríknya cepat dan  bikin durí-durí yang tadínya tídur, tíba tíba berdírí dan menggaruk díndíng vagínaku!
“Aaahh.. Allee’..” jerítku kaget, aku tídak mengíra akan seenak ítu.
píntu sebagaí topangan badanku, aku sedíkít menggoyang pínggulku mengíkutí írama keluar masuk díldo dalam vagínaku. gara-gara sesekalí Ale’ harus melepas díldo ítu, akhírnya aku mengambílnya dan mengendalíkannya sendírí.
“Aaahh.. Aahh.. Allee..” desahku setíap kalí díldo ítu kutarík keluar.
Belum aku mencapaí klímaks, terbukti mobíl telah masuk didalam garasí Víllanya. Tíba-tíba Ale’ membongkar píntu yang kusandarí, híngga aku hampír terjatuh, tapí ía menahanku darí belakang. Kemudían ía mengambíl alíh díldo yang ada dalam vagínaku dan ía mengocoknya cepat.
“Ssshha aahh.. Aaahh.. Aaahh.. Allee’.. Ahh.. Fuck me.. Fuck me..”
Mendengar ríntíhanku, ía langsung membalík badanku dan membidikkan penísnya yang telah berdírí tegak ke lubang vagínaku. Sekalípun sudah basah, tapí tetap saja, penísnya yang berdíameters 5 cm ítu tídak dapat masuk amat gampang. sesudah beberapa kalí kepala penísnya mengorek lubang vagínaku, akhírnya dapat juga masuk.

Itu baru awal Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita, untuk selengkapnya Cerita Bokep Diatas Klik Cerita Selengkapnya. Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cerita Dewasa Diatas

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita" by , written on March 01, 2015
Cerita Sex Ngentot Ale dan Aku Punya Cerita merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Sex Ngento