Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adikku

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adikku

cerita-dewasa-bercinta-dengan-adikkuCerita DewasaPertama kali aku melakukan jalinan seks kakakku nomor dua waktu aku tetap kelas dua SMU. waktu itu kakakku sedang cuti dan pulang ke Bandung, aku amat gembira sekali. Kami bertiga pergi ke Cipanas dan kami menyewa sesuatu pondokan di sana.

Malam harinya waktu aku sedang tertidur lelap di kamarku, aku merasa ada sesuatu di alat vitalku. Mula-mula terasa enak sekali layaknya ada yang lakukan belaani dan melakukan hisapannya, tetapi Datang-Datang terasa amat sakit layaknya ada yang menghimpit dan berusaha, masuk, dan kurasakan juga layaknya ada yang sedang menindihku.

waktu aku membongkar mataku, aku melihat kakakku sedang menindihku dan berusaha, membuat masuk batang alat vitalnya, aku mencari jalan berontak tapi tenagaku kalah kuat.

“Mas Bram jangan, aduh sakit Mas.., sakit..!”

“Ah diem aja dan jangan coba teriak..!” kata kakakku.

Malam itu kegadisanku diambil oleh kakakku sendiri. tak ada rasa nikmat layaknya yang kubaca di buku, tetapi terasa sakit sekali. Aku cuma bisa pasrah dan menahan sakit di bagian liang kewanitaanku waktu kakakku bergerak diatas tubuhku.

Gerakannya kasar layaknya ingin mengoyak-cabik tubuhku. Aku cuma bisa menangis tersedu-sedu. waktu kulihat tubuh kakakku mengejang dan kurasakan ada sesuatu yang hangat menyemprot didalam liang persetubuhanku, semakin hancurlah perasaan hatiku.

Pagi harinya aku cuma terdiam di kamar, disebabkan tubuhku terasa lemas dan sakit. waktu kakakku mengajakku pergi, aku cuma memalingkan mukaku dan menangis. Sore harinya kakakku masuk ke kamarku, dia minta maaf atas kejadian semalam dan berusaha, untuk memperbaikinya, tapi aku cuma diam saja. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adikku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adikku" by , written on February 24, 2016
Cerita Dewasa Bercinta Dengan Adikku Cerita Dewasa - Pertama kali aku melakukan jalinan seks kakakku nomor dua waktu aku tetap kelas dua SMU. waktu itu kakakku sedang cuti dan pulang ke Bandung, aku a