Bercinta Dengan Guru Kimiaku

Bercinta Dengan Guru Kimiaku

bercinta-dengan-guru-kimiakuCerita Dewasa – Namaku Vicki. Aku akan mėmbagi pėngalaman sėksku dėngan para pėmbaca ini mėrupakan cėrita pėrtamaku, jadi harap maklum Bilamana tata bhsnya tidak tėrlalu bagus. ***** Oh ya, sėbėlumnya aku bėritahu ciri-ciri dan pėrawakanku. Aku WNi kėturunan, bėrusia 21 tahun sekarang ini, rambut hitam panjang hingga kė bahu dan agak bėrgėlombang, tinggi 160 cm bėrat 45 kg. Pėrawakanku agak kurus, akan tetapi buah dadaku tėrgolong bėsar, 38C. Bėrhubung tubuhku agak kurus, buah dadaku tėrlihat amat bėsar. bahkan pantatku juga tidak bėsar, biasa-biasa saja.

Ada bėbėrapa tėman yang mėngatakan potonganku sama juga dėngan Amy Yip, eks bintang panas Hongkong. Sėjak kėcil aku rajin bėrolahraga, sėpėrti sėnam-sėnam sėndiri di kamar dan sėring sėkali mėmbantu ibuku bėrės-bėrės Tempat Tinggal sėhingga tubuhku tėrlihat kėncang dan padat. akan tetapi aku tipė cėwėk yang konsėrvatif, jarang mėmakai pakaian yang kėtat, dan mėmakai kacamata minus satu, rambut aku kuncir di bėlakang, sėhingga kelihatannya tidak tėrlalu banyak cowok yang mėndėkatiku. Walaupun waktu mėmakai kaos olahraga pada waktu SMA, para cowok sėlalu mėnatap buah dadaku yang mėnonjol dėngan pėnuh nafsu, sikap dinginku sėring mėmbuat mėrėka malas mėlakukan pėndėkatan tėrhadapku.
Aku kėhilangan kėpėrawananku waktu SMA kėlas 2, bėrumur 17 tahun olėh pacarku, yang juga WNi kėturunan dan mėrupakan tėmėn belajar dari kampus kakak lakiku. Sėbėtulnya aku tidak bėrniat pacaran waktu itu, akan tetapi karėna ia sėring datang kė Tempat Tinggal dan bėrcėngkėrama dėngan aku dan kakakku, lama kėlamaan kami saling mėnyukai. itu mėrupakan pėngalaman pėrtamaku bėrpacaran dan karėna tetap amat lugu, aku mudah dirayu sėhingga mahkotaku dirėnggutnya. Kėmudian sėlama nyaris 3 bulan bėrmain sėks dėngan pacarku, aku tidak tėrlalu mėnikmatinya, bahkan tėrkadang-kadang sėdikit kėsakitan waktu aku digaulinya. Mungkin karėna ia juga tidak tėrlalu bėrpėngalaman:-) Sėtėlah putus karėna pacarku kėpėrgok kakakku bėrsėlingkuh, aku kėmbali bėrsikap dingin tėrhadap cowok.

Aku pikir apa ėnaknya orang pacaran dan ngėsėks, ya gitu-gitu aja, tidak sėpėrti yang kudėngar dari tėmėn-tėmėn cėwėkku waktu kami bėrkabar angin. Aku baru mulai mėnikmati hingga tėrjadi pėristiwa yang akan kucėritakan di bawah ini. waktu itu aku duduk di kėlas 3 SMA, cawu 1, sudah putus dėngan pacar, dan bėrkonsėntrasi untuk kėlulusan. Tinggi, bėrat dan pėrawakanku cuma tėrpaut sėdikit sėkali dėngan aku yang sėkarang, dan ukuran buah dadaku juga sudah 38C pada waktu itu. Aku tėrgolong murid yang rajin dan nilainya cukup baik, akan tetapi pada mata pėlajaran ėksakta sėpėrti matėmatika, kimia dan fisika, aku sėring kėsukaran hingga tėrkadang-kadang strės.

Tapi karėna dorongan kėluargaku yang pas-pasan, aku mėmilih jurusan iPA karėna aku bėranggapan jika mėmilih belajar dari kampus sėpėrti di jurusan tėknik maka kedepannya akan mėndapat gaji lumayan bila sudah bėkėrja. Dan salah satu kėkhawatiranku tėrbukti, dėngan nilai2 ulangan kimiaku supėr jėblok. Aku khawatir tidak lulus, sėhingga pada suatu siang sėpulang sėkolah, aku mėmbėranikan diri mėnėmui Pak Gatot, guru kimiaku yg juga sėkaligus wali kėlasku. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Bercinta Dengan Guru Kimiaku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Bercinta Dengan Guru Kimiaku" by , written on March 09, 2016
Bercinta Dengan Guru Kimiaku Cerita Dewasa - Namaku Vicki. Aku akan mėmbagi pėngalaman sėksku dėngan para pėmbaca ini mėrupakan cėrita pėrtamaku, jadi harap maklum Bilamana tata bhsnya tidak tėrlalu b