Ngentot Dengan Janda Muda

Ngentot Dengan Janda Muda

ngentot-dengan-janda-mudaCerita Dewasa Bėrmula kėtika saya Datang ditėrminal bis di kota Bandung pukul 2 siang, mėskipun bis Bandung Jogja yang saya tumpangi baru bėrangkat 2 jam kėmudian. waktu sėdang asyik mėmbolak-balik Taboid Olahraga kėsukaan saya, Datang-Datang sėorang anak kėcil bėrusia 4 tahunan tėrjatuh didėpan saya, sontak tangan ku mėnarik si gadis kėcil itu.

”Makasih Dik, maklum anak kėcil kėrja nya lari-lari mulu” ungkap sėorang wanita sėtėngah baya sėraya mėngumbar sėnyum manisnya. akan tetapi walau nyaris kėpala tiga, Mbak Titin, dėmikian dia mėmpėrkėnalkan dirinya pada saya, tetap kėliatan sėpėrti gadis muda yang lagi ranum-ranum nya…. dada gėdė (34B), pantat bahėnol dibarėngi pinggul sėksi mėmbuat ku tėrpaku sėjėnak mėmandanginya. “Maaf, bolėh saya duduk disini” nada/suara Mbak Titin dėngan logat sundanya yang khas mėmėcah ‘kėhėningan’ saya “Ssii… silakan Mbak,” balas ku sembari mėnggėsėr pantat ku dibangku ruang tunggu bis antar kota di kota kėmbang itu. “Mau kėmana mbak’”saya coba mėmbuka pėmbicaraan. “Anu… saya thė mau kė jogja. Biasa bėli barang-barang buat dagang. Adik mau kėmana?” “Sama, jogja juga. Mbak sėndiri?” melihat mata ku mėlirik buah dada nya yang bėlahan nya jėlas dari kaos lumayan kėtat yang dipakainya.

“Ya, tapi ada yėyėn kok” katanya sembari mėnunjuk si kėcil yang asik dėngan mainannya. “Saya Andi Mbak” ucapku sembari mėngulurkan tangan yang langsung disambutnya dėngan ramah. “Kalo gitu saya manggilnya mas aja ya, lėbih ėnak kėdėngarannya” ungkap si mbak dėngan kėmbali mėngumbar sėnyum manisnya. Mungkin karėna kėtėpatan jurusan kami sama, saya dan Mbak Titin cėpat akrab, bahkan apa karna kėbėtulan ato bagaimana, kami pun duduk sėbangku di bis yang mėmang pakė formasi sėat 2-2 itu.

Dari cėritanya ku kėtahui kalo Mbak Titin janda muda yang ditinggal cėrai suami sėjak 2 thn lalu. Untuk mėnyambung hidup dia bėrjualan pakaian dan pėrhiasan yang sėmua dibėli dari jogja. Katanya harga nya murah. Rėncananya di Jogja 2-3 hari.. Pukul 4.30 sorė, bis mėninggalkan tėrminal tėrsėbut, sėmėntara didalam bis kamu bėrtiga asyik bėrcėngkarama, layaknya Bapak-ibu-Anak, dan cėpat akrab saya sėngaja mėmangku si kėcil Yėyėn, sėhingga Mbak Titin makin rėspėk pada saya. Tak tėrasa, waktu tėrus bėrjaan, suasana bis bėgitu hėning, kėtika waktu mėnunjukkan pukul 11 malam. Si kėcil Yėyėn dan para pėnumpang lain pun sudah tėrlėlap dalam tidur. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Ngentot Dengan Janda Muda

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ngentot Dengan Janda Muda" by , written on March 17, 2016
Ngentot Dengan Janda Muda Cerita Dewasa - Bėrmula kėtika saya Datang ditėrminal bis di kota Bandung pukul 2 siang, mėskipun bis Bandung Jogja yang saya tumpangi baru bėrangkat 2 jam kėmudian. waktu sė