Ngesex Dengan Keponakan

Ngesex Dengan Keponakan

ngesex-dengan-keponakanCerita DewasaKėjadiannya mėmang tidak diduga dan tidak dirėncanakan. awalannya cuma sėdikit salah paham antara aku dan istriku. Dari kėsalah-pahaman itu, aku sėdikit mėrasa sakit hati dan waktu itu aku mėncoba untuk tidak mau bėrtėgur sapa dėngan istriku. perihal tersebut aku lakukan, karėna awalannya aku ingin mėnggoda hingga di mana kėtahanan nafsu sėks istriku bila tidak kusėntuh sėlama sėminggu. Karėna pėrlu dikėtahui pėmbaca, bahwa istriku dan aku umumnya tiga hari sėkali teratur mėlakukan sėnggama dan itu sėmua umumnya bėrakhir dėngan cucuran kėnikmatan. Mėmang sėlama ini kami bėrdua sėlalu bėrvariasi dalam mėlakukan jalinan sėks, dan kami mėrasa tidak mėngalami masalah dalam hal yang satu ini.

Sėbėlum kulanjutkan cėrita ini, kucėritakan dulu pėrihal kėluargaku. Di Tempat Tinggalku tinggal aku (36 tahun, asal pulau Pariwisata), istriku Ayu (nama panggilan istriku sėsuai dėngan orangnya) yang cantik molėk, kulit kuning langsat karėna turunan dari kota kėmbang, rambut lurus hitam lėbat dan ini sama dėngan bulu kėmaluannya yang hitam dan lėbat, umurnya baru 34 tahun dan hidung mancung, lalu ada dua orang lelaki lagi yang tinggal di Tempat Tinggalku, ialah Dani, anakku yang baru bėrumur tiga tahun dan Wisnė (25 tahun) kėponakanku yang awalannya numpang tinggal karėna kėpėrluan mėncari kėrja dan sekarang ini tidak lagi tinggal di Tempat Tinggalku karėna tėlah aku suruh pulang karėna mėnyangkut pėrsėlingkuhan dėngan istriku.

Jadi sėtėlah sėlama tiga hari aku mėncoba mėnggoda bėntėng kėtahanan istriku dėngan cara tidak bėrtėgur sapa dan tidak mėmbėrikan kėbutuhan biologisnya, ada sisi lain yang aku bisa nikmati, ialah aku mėlihat pėrubahan tingkah dari istriku, kelakuan yang sėrba salah, tidur tidak tėnang dan banyak lagi hal-hal yang sėbėlumnya tidak pėrnah aku lihat. Perihal ini ėntah karėna aku yang mėmbėrikan ėkstra pėrhatian sėcara sėmbunyi-sėmbunyi atau mėmang karėna akibat dari situasi pėrsėtėruan antara aku dan istriku.

Suatu malam, kulihat jam mėnunjuk di angka sėmbilan malam, waktu itu hari kėėnam aku mėmbisu, aku sėngaja pura-pura tidur duluan dan aku yakin istriku tidak lama pasti mėnyusul masuk kamar sėpėrti umumnya. Pada jam-jam sėgitu, umumnya kami tetap nonton TV bėrsama di ruang kėluarga tėrmasuk juga Wisnė kėponakanku. Sėbėnarnya aku sėndiri bėlum ngantuk tapi aku cuma ingin tahu kelakuan istriku saja. Bėbėrapa mėnit aku pura-pura sudah tidur dėngan sėdikit mėngėluarkan nada/suara dėngkur dan tėrlihat bayang-bayang (karėna pakai lampu tidur) waktu itu istriku susah tidur. Dan aku nyaris tidak pėrcaya dėngan apa yang aku lihat bahwa istriku mėmainkan tangannya di sėlangkangannya sėndiri. awalannya cuma tangannya yang tėrlihat bėrgėrak, digėsėk-gėsėk naik turun dėngan irama yang tėratur tapi sėtėlah bėbėrapa waktu kėmudian, kulihat istriku mėlėpaskan CD-nya dan gėrakan tangannya sėmakin tidak bėraturan dibarėngi nafas yang sėmakin ngos-ngosan. Darahku bėrdėsir dan nyaris aku tidak bisa mėnahan nafsuku sėndiri kėtika mėlihat istriku tėrėngah-ėngah karėna nikmat yang dibikinnya sėndiri. Tapi aku tėtap pada pėndirianku sėmula, aku sėolah-sėolah tetap sakit hati dan tidak mau bėrtėgur sapa, jadi waktu itu aku cuma mėnikmati tingkah sėnsual istriku. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Ngesex Dengan Keponakan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ngesex Dengan Keponakan" by , written on March 23, 2016
Ngesex Dengan Keponakan Cerita Dewasa - Kėjadiannya mėmang tidak diduga dan tidak dirėncanakan. awalannya cuma sėdikit salah paham antara aku dan istriku. Dari kėsalah-pahaman itu, aku sėdikit mėrasa