Pesona Sang DosenTak pernah Di Lupakan

Pesona Sang DosenTak pernah Di Lupakan

pesona-sang-dosentak-pernah-di-lupakanCerita Dewasa – Pesona sang dosen tidak pernah ia lupakan hingga ia senantiasa ketagihan untuk terkait, hingga sesudah lulus sekalipun. Lalu, ia pun membagi si dosen tersebut pada kawannya yang kesepian.

Aku Sandra, baru saja menikah. Bayangan tentang menikah dan sesungguhnya mempunyai bandingan terbalik 180 derajat. Terbayang nikmatnya kalo diranjang suami nyaris tidak pernah aku rasakan, memang si belum satu tahun kami menikah. Aku menikah lelaki mapan, punya segalanya: Tempat Tinggal, kendaraan buat aku juga, peralatan Tempat Tinggal modern dan lengkap. Yang kurang ialah kegiatan ranjangnya, maklum suamiku amat workaholik, sehingga aku jadi istrinya yang kesekian. istri pertama, ke-2, ke-3 dst ya kerjaan lah. kadang-kadang weekend pun dia kerja, seringnya keluar kota.

Kalo ada diTempat Tinggal, kerja ampe tengah malem, aku sudah ngantuk dan pada waktu itu naek ranjang dia sudah letoy, sehingga jaranglah aku dicolek2. Ya mo katakan apa, dari segi materi terpenuhi tapi segi yang satunya lagi enggak. Memang nasib ya kalo milih suami lelaki yang sudah mapan dan workaholik pula. Aku slesai sekolah langsung menikah, kenal suamiku juga gak lama, sehingga pacaran bentar langsung dilamar dan dijadiin istri deh. Aku punya temen Nanda, temen akrab waktu belajar dari kampus, sampe sekarang. Aku sering curhat ma Nanda, tapi ya Nanda gak bisa kasi jalan keluar apa2, cuma menjadi pendengar yang baek aja. Ya mendinglah bisa curhat biar gak da solusanya, katimbang dipendem di hati, bisa depresi lama2. Nanda belum menikah tapi cerita ranjangnya banyak banget, dari eks2 cowoknya.

Satu weekend, layaknya biasa aku jadi bujangan lagi disebabkan suami sudah ngilang kluar kota, aku call Nanda. Heran juga lama baru diangkat hapenya.
“Halo”, kedengaran nada/suara Nanda serak.
“Kamu sakit Nin”.
“Enggak kok”.
“Kok serak gitu”.
“iya neh, Mayoritas triak2 kali”.
“Ngapain triak2, ikut demo ya”.
“iya demo kesenangan”.

Aku gak ngerti juntrungan omongannya yang paling akhir tapi aku gak nanya lebi lanjut, mungkin ada jalinannya kegiatan ranjang.

“Kamu kesepian ya, ketempatku aja, ntar ikutan demo”.
“Aku ganggu gak, kan kamu lagi bernikmat ria”. Dia cuma Mempunyai Tugas,
“Gak kok, kan bisa di berbagi”.
“Oke deh aku ke Tempat Tinggalmu ya”.
“Aku tunggu ya”. Cerita Dewasa

Register dapat Bonus

Pesona Sang DosenTak pernah Di Lupakan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Pesona Sang DosenTak pernah Di Lupakan" by , written on March 27, 2016
Pesona Sang DosenTak pernah Di Lupakan Cerita Dewasa - Pesona sang dosen tidak pernah ia lupakan hingga ia senantiasa ketagihan untuk terkait, hingga sesudah lulus sekalipun. Lalu, ia pun membagi si d