Menikmatnya Tunangan Sepupuku

Menikmatnya Tunangan Sepupuku

menikmatnya-tunangan-sepupukuCerita Dewasa – Aku punya kerabat/saudara jauh cowok namanya Panji. jalinan darah kami itu rumit bahkan bisa dikatakan Panji itu tetap sepupu tiriku. Dia tinggal di kota yg sama dgnku,dan mempunyai usaha sendiri,spt cafe,dan beberapa bisnis kecil yang lain.

Panji ini mempunyai seorang tunangan yang mempunyai nama Ana. Do’i eks bisyar ( katanya ). Dan Ana ini umurnya tetap muda,sekitar 19 thn ( bkn under age kan..?). Panji mempunyai umur 23 thn. Ana ini sering sekali bermalam dirmh Panji Walau ortu Panji tahu,mereka cueksaja,disebabkan mrka pikir Ana dan Panji sudah tunangan dan akan menikah bbrp wktu kedepan.

Kami cukup akrab satu sama lain. Dan akupun sering beranjangsana ke kafe milik Panji utk sekedar nongkrong melepas stress. Jujur saja,Ana ini orangnya amat cantik bagiku,tapi disebabkan tetap melihat tali persaudaraan Panji,maka aku tak ada niat apa-apa kepada Ana.

justru yang berlangsung kebalikannya,Ana sering sekali menemaniku bercakap-cakap di kafe berdua,Panji pun tak ambil pusing. Mereka sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu. akan tetapi dr keseringan curhat itulah aku jadi tahu bahwa Panji itu suka main tangan kepada Ana, minimal menampar Bilamana ada kesalahan sedikit. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Menikmatnya Tunangan Sepupuku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Menikmatnya Tunangan Sepupuku" by , written on April 12, 2016
Menikmatnya Tunangan Sepupuku Cerita Dewasa - Aku punya kerabat/saudara jauh cowok namanya Panji. jalinan darah kami itu rumit bahkan bisa dikatakan Panji itu tetap sepupu tiriku. Dia tinggal di kota