Ngentot Dengan Jablay Seksi Bertoket Gede

Ngentot Dengan Jablay Seksi Bertoket Gede

ngentot-dengan-jablay-seksi-bertoket-gedeCerita Dewasa – Suatu siang aku iseng nyari makan siang di satu mal. Makan cepat saji yang paling mudah dicari ialah ayam goreng. aku pesan pahe ayam goreng plus kentang plus soft drink dingin. Selesai membayar, aku membawa nampanku melacak tempat duduk yang kosong.

Mataku tertumbuk pada sesosok prempuan muda, cantik, seksi tonjolan besar didwujudnya, tapi diDibagiannya ada anak prempuan kecil, mungkin 3 tahunan lah. Dia memakai celana ketat dan tanktop yang juga ketat, toket besarnya ngintip dari belahan tank topnya yang rendah. Walaupun banyak tempat duduk yang kosong aku nimbrung ja di meja di mana prempuan cantik seksi dan anak prempuan itu duduk.

“Boleh join kan?” Tanpa menanti jawabannya aku langsung letakkan nampanku dimejanya dan duduk. “O, silahkan ja pak”. “Cuma berdua saja”, pancingku membongkar bincang-bincang. “Kan ber 3 bapak”, jawabnya, wah menangkisnya jago juga ni prempuan, pikirku. “Anaknya? Cantik kaya mamanya”. “Bukan pak, bukan anak saya”. “O, kirain anaknya, abis nyulik ya”, candaku. “ih bapak bisa aja. ini anak tetangga, tadi dititipkan ke Tempat Tinggal, katanya mo dijemput lagi siang ini disini”.

Dia menyuapi anak itu nasi yang dicampur sop, disebabkan sopnya masi panas, ditiupnya sebentar sebelum disuapkan ke anak itu. Si anak kelakuannya manis banget, gak cerewet maksudku. “Belum punya anak, ato belon nikah?” “Nikah si udah tapi belon dikasi tu ma yang diatas”. “Minta dong”. “Ya sih, minta tapi gak dilakuin”. Wah kliatannya mo curhat neh. “Maksudnya gak dilakuin”. “Ya suami aku gak ngelakuin ya mana mo dikasi ma yang diatas kan”. “Kok bisa”. “Suami kerja dikapal cargo, jadi seringnya diatas kapal katimbang diTempat Tinggal”. “O jadi jablay toh, kasian”. “Orang sedih kok justru digoda”. “Ya udah, aku ja yang lakukan belaani bagaimana”. “Genit ah”. Tengah bincang-bincang mulai mencair, datanglah seorang prempuan, rupanya ini tetangganya, mo jemput anaknya. aku diem saja, dan dia juga tidak mengetahuikan aku pada tetangganya. Tetangga tau diri juga disebabkan dia mengajak anaknya pergi sesudah mengucapkan terima kasih atas Pertolongan yang didapatkan dia. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Ngentot Dengan Jablay Seksi Bertoket Gede

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ngentot Dengan Jablay Seksi Bertoket Gede" by , written on April 27, 2016
Ngentot Dengan Jablay Seksi Bertoket Gede Cerita Dewasa - Suatu siang aku iseng nyari makan siang di satu mal. Makan cepat saji yang paling mudah dicari ialah ayam goreng. aku pesan pahe ayam goreng p