Ngentot Dengan Karyawati Semok di Ruangan Kantor

Ngentot Dengan Karyawati Semok di Ruangan Kantor

ngentot-dengan-karyawati-semok-di-ruangan-kantorCerita Dewasa – cerita ini berlangsung di tahun Januari 2016, pada waktu itu aku, bekerja di sesuatu perusahaan iT di katakanan Jakata Selatan. Perusahaanku waktu itu menyewa sesuatu Tempat Tinggal yang dijadikan kantor. Di Samping perusahaanku, Tempat Tinggal tersebut juga disewa oleh dua perusahaan yang lain yang bergerak dibidang jasa. waktu itu aku bekerja Selayak staf administrasi. Perusahaan aku terkatakan kecil, cuma mempunyai tenaga kerja di bawah 10 orang saja.

Kehidupan seksualku sesungguhnya normal, aku telah berFamili dan mempunyai anak mempunyai umur satu tahun. Kebahagiaan kami berjalan layaknya layaknya sesuatu Famili kecil yang bahagia, tanpa kekurangan satu hal pun.

hingga pada suatu waktu, perusahaan yang berDibagianan perusahaanku, mempekerjakan seorang tenaga kerja wanita baru dibidang administrasi. Namanya Voni. Gadis ini berpostur kecil, akan tetapi manis. Berkulit sawo matang mata berbulu lentik. Rambutnya agak ikal. Voni ini keturunan arab. sering aku dengar bahwa pria keturunan Arab mempunyai libido yang amat tinggi. Untuk wanitanya, aku belum pernah mendengar selentingan menimpa perilaku seksnya.

Kebentuk rupanya menyita perhatian seluruh tenaga kerja yang bekerja di sana, bukan sekedar tenaga kerja tempat perusahaan Voni berkerja, tapi seluruh perusahaan yang menyewa tempat tersebut. Perihal ini amat amat mungkin, disebabkan memang perangai Voni amat ceria, agak centil, serta juga senantiasa berpakaian ketat mengajak birahi pria manapun yang melihatnya.

seringkali Aku dan Voni melakukan pengambilan pandang, melihat matanya menerangkan suatu isyarat sesuatu yang waktu itu, aku sendiri belum dapat menangkap makna yang tersembunyi.

Suatu pada waktu itu, kami bertemu di depan pintu masuk. waktu itu pintu tetap dalam situasi terkunci, sehingga kami terpaksa harus menanti hingga kawan kami yang membawa kunci datang. agak gugup, Aku mencari jalan memberanikan diri menyapanya.

“Voni ya.. bagaimana.. Kerasan kerja disini?” pertanyaan yang betul-betul retoris, cuma Selayak ice breaking.
“Lumayan lah..” jawabnya sembari menyodorkan kue kecil,
“Mau Mas..?”

Aku ambil biskuit pemberiannya dan mulailah bincang-bincang mengalir lebih lancar.
“Dari mana dapat info tentang lowongan pekerjaan disini?” selidikku.
“Saudara saya kenal dekat pemilik PT, lagipula saya tetap dihitung Selayak magang kok. Jam kerjanya tidak terlalu memaksa, disebabkan saya tetap sembari belajar dari kampus,” jawabnya manis. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Ngentot Dengan Karyawati Semok di Ruangan Kantor

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ngentot Dengan Karyawati Semok di Ruangan Kantor" by , written on May 30, 2016
Ngentot Dengan Karyawati Semok di Ruangan Kantor Cerita Dewasa - cerita ini berlangsung di tahun Januari 2016, pada waktu itu aku, bekerja di sesuatu perusahaan iT di katakanan Jakata Selatan. Perusah