Adikku Pelampiasan Kontol

adikku-pelampiasan-kontol

Cerita Seks – Aku tidak memberikan jawaban. Hatiku tergetar. Tak melakukan dugaan ada permintaan gila setype ini dari sepasang suami istri yang salah satunya ialah sahabatku dulu. akan tetapi di hati kecilku timbul kemauan untuk menolong mereka, walaupun di sisi lain hatiku, merasakan getar-getar cinta lama yang pernah timbul kepada Anggi.

Adikku Pelampiasan Kontol

“Gus, kau mau kan?” tanya Anggi sembari berjalan ke arahku.

“Baiklah, asal kalian tidak menyesal dan jangan salahkan jika aku jadi betul-betul suka pada Anggi nanti,” jawabku tanpa berani menatap muka mereka.

“Tak apa, Gus. Aku tak keberatan sharing Anggi mu. Aku tahu kau dulu tulus menyukai dia, pasti kau takkan menyakiti dia. Sama layaknya aku, tak mempunyai niat menyakiti dirinya,” kata Arga lagi.

Anggi lalu duduk di lengan kursi yang kududuki sembari memegang daguku dan memandangkan mukaku hingga muka kami bersinggungan dan lembut ia mengecup ke-2 kelopak mataku, turun ke hidung, pipi dan selanjutnya bibirku ia kecup lembut.

tidak sama juga ciumannya tadi, aku merasakan kenyamanan yang luar biasa, sehingga kubalas lembut ciumannya. Aku hanyut dalam ciuman yang memabukkan. Sekelebat kulihat Arga lakukan test perinci kami sembari mengelus-elus risleting celananya.

Anggi mengajakku duduk ke sofa panjang, tempat Arga berada. Kini ia diapit olehku dan suaminya di Dibagian kanannya. Kami berdua terus berciuman. Adegan di video kulirik sekilas, suasana semakin panas sebab si wanita Asia sudah disetubuhi oleh dua pria sekalian, yang satu berada di bawah tubuhnya penis menancap dalam mrs.Vnya, akan tetapi penis yang satu lagi memasuki analnya.

ke-2 penis tersebut masuk keluar berirama menambah keras rintihan dan jeritan nikmat si wanita. Kami bertiga be affected oleh tayangan seperti itu, sembari melihat film tersebut, aku terus mengecupi muka, bibir dan leher Anggi, tatkala suaminya sudah membongkar gaun Anggi, turun hingga sebatas pinggulnya hingga terpampanglah kini ke-2 buah dadanya yang sintal.

Desahan Anggi semakin liar pada waktu itu lidahku menggelitiki lehernya yang jenjang dan suaminya bertukar memagut bibirnya. Bibir dan lidahku semakin turun menuju celah-celah buah dadanya. Tangan kiriku meremas buah dada kanannya sembari bibirku melumat puting buah dada kirinya. ia membuat erangan semakin kuat, pada waktu itu tangan kiriku turun ke pinggulnya dan mengelus-elus pinggul dan pinggangnya.

Ciumanku semakin turun ke perutnya dan tidak melakukan suatu gerakan atau diam di pusarnya. Lama mengecupi dan menggelitiki pusarnya, menjadikannya makin menggeliat tak menentu. Suaminya kulihat berdiri dan membongkar seluruh bajunya. Adikku Pelampiasan Kontol

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Adikku Pelampiasan Kontol

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Adikku Pelampiasan Kontol" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - Aku tidak memberikan jawaban. Hatiku tergetar. Tak melakukan dugaan ada permintaan gila setype ini dari sepasang suami istri yang salah satunya ialah sahabatku dulu. akan tetapi di hati