Aku Di Selingkuhi Majikan

aku-di-selingkuhi-majikan

Cerita Seks – ‘Bu, koq ibu nampak pucat, sakit ..??’, Datang-Datang istriku tersedar, ‘ ..e ..ng..ngg..gak, nggak .. pa pa .. Ah maaf, silahkan masukk .., mari sini, silahkan duduk .. ‘, jawab istriku gugup dan serta merta menyilahkan lelaki asing itu untuk memasuki Tempat Tinggalnya, yang lantas langsung disusul perasaan menyesal, mengapa dia persilahkan orang asing memasuki keTempat Tinggal dan bahkan mempersilahkan duduk.
Rupanya istriku menjadi salah tingkah. manakala dia ingin menahan, ‘..eehh ..’, terpikir untuk melakukan cabutan ajakan masuk Tempat Tinggal tadi, tetapi ..perasaannya nggak enak sesudah lelaki botol-botol madunya itu masuk menaruh bawaannya dan duduk di sofa panjang ruang tamu.

Aku Di Selingkuhi Majikan

Sekali lagi dia ingat suaminya. Suaminya yang sering duduk di sofa tersebut sembari membaca koran atau majalah. Pada waktu-waktu layaknya itu dia umumnya mendekat, menaruh tangannya dipangkuannya yang langsung disambut oleh suaminya seperti itu mesra, dirangkulnya dan diciuminya. Terkadang-kadang ah .. belaian mesra lantas berlanjut menjadi asyik masuk Selayakmana lelaki dan wanita yang suami istri.

Dan lelaki asing itu sekarang duduk di sofa yang sama. manakala timbul rasa takut, barang kalidia mempunyai maksud-maksud jahat. Tetapi matanya itu, walaupun sosoknya agak kasar dari matanya itu Rupanya lelaki asing ini baik. istriku merasa tidak perlu menunjukkan cemas menjumpainya. ‘Duduk dulu ya mas, ..mau minum apa??’ eehh ..bahkan selanjutnya dia juga mempromosikan minum. Dan tanpa menanti jawabannya istriku langsung ke dapur bikinkan minuman.

waktu hendak menyuguhkan, nalurinya memberi ingatan untuk sedikit dandan, menata rambutnya, bajunya. Dia menuju ke kamar, kedepan kaca dan meja rias. Dipenghujung usianya yang 42 th. dirinya tetap cantik, Selayakmana saran banyak orang.

Dia menyisir, memakai bando, memantas-mantaskan roknya, blusnya. Dan tidak lupa ..crot crot, sedikit minyak wangi di tubuhnya. Selintas terpikir ..mau apaa ini ..adakah jiwa adventure di hatinya?? Mau ngapain kamu jengg ..?? seperti itu pikirnya ..

‘Ah, ibu jadi repot nih ..’, seperti itu basa-basi lelaki asing itu. ‘Nggaak ..ada koq, silahkan minum..’, dia layaknyanya sengaja melemparkan senyuman, lantas dia balik ke dapur melakukan pengembalian nampan. waktu hendak balik mengadakan perjumpaan tamunya, terpikir ingin iseng sedikit. Dia masuk ke kamar. Ada celah kecil dari kamar di mana dia bisa mengintip lelaki itu.

Nampak olehnya lelaki itu melakukan pengambilan cangkir teh dan menyeruput isinya .. Jelas kini. Kekumuhannya, mungkin disebabkan menjadi orang jalanan, tidak mempengaruhi bentuk rupanya yang amat jantan. mukanya tidak cakep tetapi nampak muka yang tegas sedikit guratan kesungguhan pada dahinya dan kelopak bawah matanya.

Dan melihat mata matanya itu lhoo .. Aahh .., mengapa lelaki layaknya itu cuma kerja jadi pedagang keliling jual madu .. Tetapi yah, ..barang kali.. Jakarta yang keras macam ini bikin sesorang harus melakukan perjuangan untuk hidupnya ..dan melakukan apa saja yang menyukai atau tidak suka harus dikerjakan untuk menjaga hidup. Aku Di Selingkuhi Majikan

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Aku Di Selingkuhi Majikan

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Aku Di Selingkuhi Majikan" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - ‘Bu, koq ibu nampak pucat, sakit ..??’, Datang-Datang istriku tersedar, ‘ ..e ..ng..ngg..gak, nggak .. pa pa .. Ah maaf, silahkan masukk .., mari sini, silahkan duduk .. ‘, jawab istriku