Aku Tidak Puas Dengan Kontolnya

aku-tidak-puas-dengan-kontolnya

Cerita Seks – Aku lantas turun di jalan depan kompleks peTempat Tinggalan mereka dan melanjutkan naik angkot ke arah Tempat Tinggalku yang mempunyai letak tinggal 3 km lagi.

Aku Tidak Puas Dengan Kontolnya

Aku sudah lupa akan perbincangan di mobil mereka itu, pada waktu itu malam minggu, aku cuma duduk-duduk di Tempat Tinggal sembari menonton acara televisi yang tidak menarik, Datang-Datang kudengar dering telepon.

“Gus, kau ada acara? Anggi dan aku sedang membuat perayaan ulang tahunnya. Datanglah ke Tempat Tinggal kami. Dia sudah marah-marah, sebab baru tadi aku katakan mau undang kau makan kami. Ok, jangan lama-lama ya?” nada/suara Arga, suami Anggi terdengar.

“Wah, nasib baik Mas, aku sedang bete nich di Tempat Tinggal. Aku datang sekitar 20 menit lagi ya?” jawabku.

“Baiklah, kami tunggu,” katanya sembari letakkan gagang telepon.

Aku bersiap-siap mengenakan baju hem yang agak cocok atau sepadan, kupikir tak enak juga cuma pakai kaos. Sepeda motor kukeluarkan dan langsung menuju Tempat Tinggal Arga dan Anggi.

SeDatangnya di sana, kuketuk pintu. Anggi membongkar pintu. Kulihat gaunnya seperti itu indah membalut tubuhnya. Potongan gaunnya di bagian dada agak rendah, sehingga menunjukkan belahan buah dadanya yang sejak SMU dulu kukagumi, sebab pernah kulihat keindahannya tanpa sengaja waktu ia bertukar baju waktu olah raga dulu. Kusalami dia sembari berkata, “Selamat ulang tahun, ya An! Panjang umur, murah rejeki, cepat dapat momongan, rukun terus dalam Tempat Tinggal tangga”

Tanpa kuduga, tanganku disambut hangatnya sembari diberikannya pipinya mengecup pipiku. Yang lebih tak terduga, pinggiran bibirnya entah disengaja atau tidak menyentuh tepi bibirku juga. “Trims ya Gus,” katanya. Aku masuk dan mendapati Arga sedang duduk di ruang tamu sembari menonton televisi.

Arga dan Anggi mengajakku makan malam . Cukup mewah makan malam tersebut, sebab kulihat makanan restoran yang dipesan mereka. Ditambah makanan penutup berwujud puding dan beragam buah-buahan bikinku amat kenyang.

Usai makan buah-buahan, Arga ke ruang bar mini dekat kamar tidur mereka dan melakukan pengambilan sebotol champagne. “Wah, apa lagi nich?” tanyaku dalam hati.

“Ayo Gus, kita bersulang demi Anggi yang kita cintai,” kata suaminya, sembari memberikan gelas padaku dan menuangkan minuman keras tersebut. Kami bertiga minum sembari mengisahkan dan Mempunyai Tugas. Usai makan, kami berdua kembali ke ruang tamu, akan tetapi Anggi melakukan pemberesan meja makan.

Arga dan aku asyik menonton acara televisi, pada waktu itu kulihat ekor mataku, Anggi mendatangi kami berdua. “Mas, ganti acaranya dong, aku mau nonton film aja! Bosen acara TV gitu-gitu terus,” rajuknya pada suaminya.

Arga menuju bufet tempat kepingan audio video dan sembari berkata padaku, ia mengganti acara televisi film, “Nah, gitulah istriku tersayang, Gus. Kalau lagi ada maunya, jangan hingga tidak dituruti.”

Kami Mempunyai Tugas sembari duduk bertiga. Aku agak kaget waktu menyaksikan, terbukti film yang diputar Arga ialah film dewasa alias blue film. “Pernah nonton film begini, Gus? Jangan bohong, pria layaknya kita jaman SMP saja sudah baca Playboy dulu, bukan?”

“He .. he .. he .. nonton sich jangan ditanya lagi, Mas. Udah sering. Prakteknya yang belum,” tukasku sembari meringis. Agak risih juga nonton bertiga Anggi dan suaminya, sebab umumnya aku nonton sendirian atau -sama kawan pria. Aku Tidak Puas Dengan Kontolnya

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Aku Tidak Puas Dengan Kontolnya

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Aku Tidak Puas Dengan Kontolnya" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - Aku lantas turun di jalan depan kompleks peTempat Tinggalan mereka dan melanjutkan naik angkot ke arah Tempat Tinggalku yang mempunyai letak tinggal 3 km lagi. Aku Tidak Puas Dengan Kont