Cewek Doyan Ngentot

cewek-doyan-ngentot

Cerita Seks – Semakin bernafsu untuk langsung bersetubuh maka Lyvia Go menolong melepas celana Koh A Cun dan betapa kagetnya Lyvia Go pada waktu itu celana itu merosot langsung nongol benda sepanjang 16.5 cm (wah terbukti Koh A Cun tidak pakai celana dalam loh, tapi tidak memakai celana dalam juga amat baik bagi kesuburan pria kata Pak dokter).

Cewek Doyan Ngentot

posisi kaki yang di buka lebar lebar, Lyvia menanti Koh Acun sembari tangan kanannya menggosok gosok klitorisnya sendiri, Koh Acun melakukan pengambilan posisi di tengah tengah kaki Lyvia yang terbuka lebar dan membidikkan penisnya di depan pintu gerbang kewanitaan Lyvia.

“Aku masukin ya Lyv?”

“Sini kubantu Koh ” Lyvia memegang penis A Cun dan membidikkannya ke liang persetubuhannya

“Seret banget ya Lyv, jadi susah masuk nih”

“Koh jangan bergurau melulu ah, kapan masuknya?”

“Ya udah nih rasain Lyv”

“Aauh aah aah pelan dikit Koh ”

selanjutnya pelan tapi selamat, penis Koh A Cun amblas didalam mrs.V Lyvia dan permainan kuda kudaan spesial dewasapun diawali, Koh A Cun memaju mundurkan pantatnya tempo sedang sembari memegang ke-2 betis Lyvia Selayak tumpuan tangannya.

berpindah tempat ke ibu guru kita ialah Rina Maria yang cuma bengong melihat permainan permainan liar di sekelilingnya.

“Wah suasananya panas ya? ” Pak Angkoro menegur Rina Maria yang bengong

“Ah nggak juga Pak, kan ada AC” balas Rina risih

“Nggak panas bagaimana, coba kamu lihat orang orang itu pada telanjang ngapain coba?”

“Eeng eeng bagaimana ya Pak ”

“Eng eng eng apa, ayo lepas bajumu, kamukan sudah di bayar toh? ”

Rina merasa harga dirinya diinjak-injak, di dalam hati Rina Maria berkata “Aku ialah seorang guru yang dihormati dan disegani oleh anak didik dan rekan sekerjaku mengapa demi dendam pada suami aku harus menjerumuskan diriku didalam lembah nista tapi sudah terlambat”, air mata mulai menetes di pipi Rina.

“Wah, kok justru nangis iki piye? Waduh!!” Pak Angkoro mengelus-elus perutnya yang besar disebabkan bingung.

“Nggak Pak, ayo kita mulai aja permainan ini ” Rina mengusap air matanya.

“Ya gitu dong, itu baru semangat ahli jangan nangis lagi ya ”

Rina membongkar gaun malamnya pedih dan rasa hampa, seperti itu juga Pak Angkoro beliau membongkar seluruh bajunya menunjukkan tubuhnya yang gemuk dan hitam.

“Sini Ros, bapak akan bikin kamu melayang layang ” pangil Pak Angkoro

Rina yang tetap malu dan kikuk menutup tubuhnya yang bugil tangannya sedapat mungkin sembari berjalan ke arah Pak Angkoro

“Wah kok malu malu gitu, jangan kuatir Ros bapak nggak akan kasar kasar sama kamu “, Pak Angkoro memandang tubuh Rina dari atas ke bawah. Jaccountnya naik turun memandang tubuh Rina yang menggoda, kulitnya yang kuning langsat bagai kulit putri kraton walaupun tidak seputih Lyvia tapi pancaran erotik dari mata Rina bagai sinar pancasona pusaka tanah jawa. Cewek Doyan Ngentot

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cewek Doyan Ngentot

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cewek Doyan Ngentot" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - Semakin bernafsu untuk langsung bersetubuh maka Lyvia Go menolong melepas celana Koh A Cun dan betapa kagetnya Lyvia Go pada waktu itu celana itu merosot langsung nongol benda sepanjang