Italia Tidak Lengah Hadapi Irlandia

tanggapan-pique-tentang-timnas-prancis

pengasuh Timnas italia, Antonio Conte, berterus terang timnya tetap bermain serius waktu menjumpai Republik irlandia di matchday ke-3 kelompok E Piala Eropa 2016, Kamis 23 Juni 2016 dini hari WiB. sesungguhnya, Gli Azzurri nama panggilan italia sudah membenarkan lolos ke 16 besar status Selayak juara kelompok E Piala Eropa 2016.

Italia Tidak Lengah Hadapi Irlandia

italia mendapat status tersebut usai menggapai keberhasilan menang pada dua laga awal. sesudah bikin kalah Belgia skor 2-0, italia berhasil membuat tumbang Swedia (1-0).

Conte memang akan membuat turun beberapa pemain yang umumnya cuma menjadi penghangat bangku simpanan di laga kontra Green Army nama panggilan irlandia. akan tetapi, Conte menyebutkan tak ada strata di timnya dan memungkinan seluruh personelnya untuk bermain sejak menit pertama.

Di waktu italia sudah membenarkan lolos, irlandia tetap menanti kepastian. Tim asuhan Martin O’Neill itu membutuhkan keberhasilan menang agar mampu melesat ke babak selanjutnya. Sebab, irlandia baru mendulang satu poin dari dua kompetisi yang sudah dijalani.

“mutlak bagi kami mampu merajai klasemen. Kami akan menjumpai lawan kuat dan fisik sekelas irlandia. disebabkan itu, kami akan bermain serius Walau sudah membenarkan lolos,” jelas Conte

Register dapat Bonus

Italia Tidak Lengah Hadapi Irlandia

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Italia Tidak Lengah Hadapi Irlandia" by , written on June 22, 2016
pengasuh Timnas italia, Antonio Conte, berterus terang timnya tetap bermain serius waktu menjumpai Republik irlandia di matchday ke-3 kelompok E Piala Eropa 2016, Kamis 23 Juni 2016 dini hari WiB. ses