Kakak ku Di Nodai Bapak Misterius

kakak-ku-di-nodai-bapak-misterius

Cerita Seks – “Oh bukan, ini Tempat Tinggal perkumpulan setype Club bagi kami untuk melepas kepenatan” ucap Koh Acun seraya membongkar pintu ruang tengah yang di dalamnya berisi 3 orang lelaki dan 3 wanita.Di ruangan itu tersedia 5 kasur king size, 2 meja biliard, 3 set sofa mewah dan sesuatu mini bar yang tertata apik cocok atau sepadan ruang yang relatif besar itu, dari suasana ruangan sudah dapat dikira-kira bahwa ruangan ini sering di pakai Selayak ajang maksiat.

Kakak ku Di Nodai Bapak Misterius

“Hoi Cun, lama sekali kamu, dapet barang baru ya?” tanya seorang lelaki cina mempunyai umur 56 tahun yang di panggil Koh A Liong.

“Ah nggak enak ah ngomong gitu di depan orang ” elak A Cun

“Koh A Cun, mending kamu kasih Mbak ini buat aku saja, kamu pakai saja salah satu SPG yang aku bawa” ucap lelaki berbadan gemuk besar dan berkulit sawo matang yang dipanggil panggilan Pak Angkoro.

A Cun lakukan test perinci SPG yang di tawarkan pwujudnya, diantara tiga SPG itu ada satu yang paling menarik hatinya ialah Lyvia Go. SPG mempunyai umur 21 tahun berdarah cina tinggi 168 cm dan berat 48 kg bermuka sama juga ineke, bentuk rupanya yang mengenakan rok super mini atasan kemeja ketat nan tipis bikin A Cun tidak mampu menangkis tawaran Pak Angkoro.

“Ok deh, Pak Angkoro boleh ambil Maria, saya pinjam Lyvia ” sahut acun sembari langsung menarik pinggang Lyvia dan mereka berdua melakukan deep kissing yang amat panas hingga terdengar lenguhan lenguhan nafas mereka.

Lyvia yang diciumi ganas langsung membalas ciuman itu sembari membongkar kancing kemejanya yang seakan tak muat memuat buah dadanya yang montok. rakus Koh A Cun memelorotkan BH Lyvia dan melakukan hisapan puting mempunyai warna coklat muda itu, sembari bercumbu tangan Koh Acun bergerak melingkar pinggang Lyvia dan melepas kait rok mini dan melakukan pelolosan rok itu turun sehingga kini Lyvia Go cuma mengenakan BH yang sudah tidak membuat supaya tidak nampak buah dadanya dan sesuatu celana dalam berwana putih berenda tipis yang amat seksi sekali melekat di tubuhnya yang putih bak mutiara.

sekali angkat tubuh Lyvia Go dibawa Koh ACun menuju ranjang paling dekat, lalu menelentangkannya sembari melakukan pelolosan celana dalam seksi itu dari tempatnya sehingga tampaklah kemaluan Lyvia yang sudah dicukur bersih, tanpa mencampakkan waktu A Cun langsung melakukan jilatan dan menikam nusukkan lidahnya didalam mrs.V Lyvia yang diikuti erangan nikmat dari Lyvia.

“Ahh, aduh enak Koh, dasyat aargh ”

“Enak ya Go? Kamu sudah berapa kali ngeseks selama jadi SPG ” tanya A Cun sembari mengocok mrs.V Lyvia dua jari sembari terkadang-kadang menggosok kelentit mungil itu jempolnya.

“ini yang ke tu..juh aah hi hi hi aduh geli Koh ”

“Yang pertama ama siapa ” selidik A Cun melacak cari wilayah g-spot ujung jarinya
“Yang pertamaa, aduh yah yah aauh disitu Koh enak, yang pertama sama Pak Angkoro di WC showroom aah”

Untuk menamatkan pemanasan ini maka A Cun menempelkan lidahnya di kelentit Lyvia, lantas menggeleng-gelengkan dan memutar-mutar kepalanya lidah tetap menempel di kelentit. terima rangsangan dasyat itu tubuh Lyvia melengkung bagai busur panah yang siap melesatkan anak panahnya.

“Aduh Koh A Cun, aargh masukin sekarang Koh jangan siksa aku lebih lama lagi hm? “.

Melihat Lyvia sudah terangsang berat maka Koh A Cun langsung membuat jadi tidak berjalan atau diam permainan oralnya dan melepas bajunya sendiri cepat, Lyvia yang melihat Koh A Cun melepas bajunya kagum melihat badan Koh Acun yang berotot, dwujudnya yang bidang dan perutnya yang terbagi 8 kotak amat seksi di mata Lyvia yang umumnya melayani Pak Angkoro yang gendut. Kakak ku Di Nodai Bapak Misterius

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Kakak ku Di Nodai Bapak Misterius

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Kakak ku Di Nodai Bapak Misterius" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - “Oh bukan, ini Tempat Tinggal perkumpulan setype Club bagi kami untuk melepas kepenatan” ucap Koh Acun seraya membongkar pintu ruang tengah yang di dalamnya berisi 3 orang lelaki dan 3 w