Kisah ku Diperbudak Tante Semok

kisah-ku-diperbudak-tante-semok

Cerita Seks – waktu kucium, sebentar Bu Amel membuat jadi tidak berjalan atau diam mengemut penisku. Lalu kucium lagi, kubuka bibir mrs.Vnya dan itilnya kujilati lidahku. Ahh.. Bu Amel melakukan desahan dan meremas kuat penisku, lalu mengemut dan mengocok penisku mulut dan tangannya. Bu Amel tidak melakukan suatu gerakan atau diam mengisahkan dan nikmati permainan kami.

Kisah ku Diperbudak Tante Semok

sesudah itil, kujilati juga seluruh bagian mrs.Vnya dan lubang mrs.Vnya. terasa aneh, aku ingin meludah. selanjutnya aku cuma mengecupi bagian luar mrs.Vnya. Cukup lama aku nikmati mengecupi dan melakukan jilatani mrs.V.

Selanjutnya kuarahkan jariku ke lubang mrs.Vnya. Kumasukkan jariku kedalamnya. Bu Amel melakukan desahan lagi. Di dalam mrs.V Bu Amel kurasakan ada gundukan2 kecil. Didalamnya, jariku serasa dipijit2 oleh mrs.Vnya. Kukeluar masukkan jariku ke mrs.V, Bu Amel menggeliat2. Terus kulakukan hingga selanjutnya Bu Amel mengejang. terlihatnya dia sudah hingga puncak nikmat.

Adegan ini bikinku semakin terangsang. sesudah cukup lama, kurasakan penisku mau melontarkan mani. Aku bernafas kencang, Bu Amel semakin membuat cepat ngocoknya. Dan selanjutnya…. Aaahhh, maniku muncrat keluar. Bu Amel tidak siap, sehingga sebagian maniku masuk didalam mulutnya dan sebagian menimpa muka dan matanya.

Aku terlentang lemas muka tetap mengecup mrs.V Bu Amel. Sementar Bu Amel juga lemas kepala di pahaku dan mengecup penisku yang mulai meloyo. Tak lama lantas ia melakukan pengambilan lap untuk melakuakan pembersihan mani dan cairan mrs.Vnya yang berceceran di lantai. Lalu dia menuntunku kekamar mandi untuk melakuakan pembersihan diri.

Aku menyiram dan melakuakan pembersihan penis dan sekitar selangkangan. Bu Amel melakukan pengambilan handuk dan lantas ikut masuk kamar mandi untuk melakuakan pembersihan. terbukti Bu Amel justru mencopot baju dan bh nya sehingga bugil. Wah terbukti badan Bu Amel mulus, warna kulit khas orang sunda. Susunya tidak terlalu besar, tetapi putingnya cukup panjang, mungkin nyaris 1 cm. Bu Amel mempunyai usia 22 tahun dan baru menikah Pak Endang beberapa bulan lalu.

“Kalau habis seks, alangkah baiknya mandi”, dia memberi penjelasan. Aku ikuti sarannya dan mencopot seluruh pakaian dan mandi .

Bu Amel menolong memandikanku dan dia menyabuniku dari atas. Agak lama dia menyabuni penisku, sembari digosok2. Katanya biar bersih, tapi sesungguhnya penisku menjadi ngaceng lagi, dan dia tersenyum. Lalu dia minta aku menyabuninya. Aku juga menyabuni Bu Amel dari atas hingga bawah, dan sengaja berlama2 waktu menyabuni susunya. Bukan cuma menyabuni tapi meremas2 susu dan memainkan putingnya. Bu Amel tersenym. Kisah ku Diperbudak Tante Semok

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Kisah ku Diperbudak Tante Semok

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Kisah ku Diperbudak Tante Semok" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - waktu kucium, sebentar Bu Amel membuat jadi tidak berjalan atau diam mengemut penisku. Lalu kucium lagi, kubuka bibir mrs.Vnya dan itilnya kujilati lidahku. Ahh.. Bu Amel melakukan desah