Kontol Bosku Yang Gede

kontol-bosku-yang-gede

Kontol Bosku Yang Gede – “Ma punya Atasan atau bisa dikatakan bos utama kamu yang duluan gede mana”. “Gede ini om, ampe gak muat tu diemutnya”. “Kamu suka disuru ngemut Yu”.

Kontol Bosku Yang Gede

“iya om, Atasan atau bisa dikatakan bos utama seneng banget kalo diemut”. Ayu terpaku melihat adegan seru di layar kaca, nada/suara ah uh ialah serenade wajib film bokep terdengar jelas.

“Keenakan ya om prempuannya, sampe membuat erangan2 gitu”.

“Mangnya kamu enggak”. “iya juga sih”.

sesudah melihat Ayu mulai gelisah duduknya, sebentar kaki kiri ditopang kaki kanan, terus kebalikannya, aku tau Ayu dah mulai terangsang. “Napa kok gelisah Yu, kamu napsu ya”, kataku to the point. Ayu diem saja. Kon tolku dah ngaceng kerasnya.

bahkan pada waktu itu paha yang putih terbuka disebabkan kaosnya yang tersingkap. Kuelus betisnya. Dia diam saja. elusanku mermabat makin keatas. Ayu menggeliat, geli katanya. Kusingkapkan bagian bawah dasternya hingga sebatas perut.

Kini paha mulus itu terentang di hadapanku. diatas paha, beberapa helai bulu jembut keluar dari CD yang minim berbentuk segitiga. Sungguh kontras warnanya. Jembutnya mempunyai warna hitam, sedang tubuhnya mempunyai warna putih.

Kueluskan tanganku menuju pangkal pacuma sembari kuamati muka Ayu. Kueluskan perlahan ibu jariku di belahan bibir no noknya. Aku membungkuk diatas pacuma, kuciumi paha mulus tersebut bertukar-ganti, kiri dan kanan, sembari tanganku mengusap dan meremasnya perlahan-lahan. ke-2 paha tersebut otomatis bergerak membongkar agak lebar.

Kembali kuciumi dan kujilati paha dan betis nya. Nafsuku semakin tinggi. Aku semakin nekad. Kulepaskan kaos Ayu, “Om, Aku mau diapain”, katanya lirih. Aku membuat jadi tidak berjalan atau diam aksiku. Aku memandangi tubuh mulus Ayu tanpa daster melakukan blokadeinya.

Tubuh moleknya sungguh membuat hidup kembali birahi. toket yang besar membusung, pinggang yang ramping, dan pinggul yang besar melebar. pentilnya berdiri tegak. kulihat Ayu. Alangkah cantiknya mukanya. Lehernya jenjang. Toketnya yang montok bergerak naik-turun teratur mengiringi nafasnya. Pinggangnya ramping, dan pinggulnya yang besar melebar.

“Yu, aku mau ngasi kesenangan sama kamu, mau enggak”, kataku perlahan sembari mengecup toket nya yang montok. Ayu diam saja, matanya terpejam. Hidungku mengendus-endus ke-2 toket yang berbau harum sembari sesekali mengecupkan bibir dan melakukan jilatankan lidahku.pentil toket kanannya kulahap didalam mulutku.

Badannya sedikit tersentak pada waktu itu pentil itu kugencet perlahan memakai lidah dan gigi atasku. “Om…”, rintihnya, rupanya tindakanku membuat hidup kembali napsunya juga. disebabkan amat ingin merasakan kesenangan dien tot, Ayu diam saja membiarkan aku lakukan test perinci tubuhnya. kusedot-sedot pentil toketnya berirama.

Mula-mula lemah, lama-lama agak kuperkuat sedotanku. Kuperbesar wilayah lahapan bibirku. Kini pentil dan toket sekitarnya yang mempunyai warna agak coklak itu seluruh masuk didalam mulutku. Kembali kusedot wilayah tersebut dari lemah-lembut menjadi agak kuat. Mimik muka Ayu tampak sedikit berpindah tempat, seolah menahan suatu kesenangan.

ke-2 toket harum itu kuciumi dan kusedot-sedot berirama. kon tolku bertambah tegang. sembari terus menggumuli toket bibir, lidah, dan mukanya, aku terus menggesek-gesekkan kon tol di kulit pacuma yang halus dan licin.

Kubenamkan mukaku diantara ke-2 belah gumpalan dada Ayu. perlahan-lahan bergerak ke arah bawah. Kugesek-gesekkan mukaku di lekukan tubuh yang ialah batas antara gumpalan toket dan kulit perutnya. Kiri dan kanan kuciumi dan kujilati bertukaran. Kecupan-kecupan bibirku, jilatan-jilatan lidahku, dan endusan-endusan hidungku pun berpindah tempat ke perut dan pinggang Ayu.

tatkala gesekan-gesekan kepala kon tolku kupindahkan ke betisnya. Bibir dan lidahku menyusuri perut sekeliling pusarnya yang putih mulus. mukaku bergerak lebih ke bawah. nafsu yang menggelora kupeluk pinggulnya perlahan-lahan. Kontol Bosku Yang Gede

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Kontol Bosku Yang Gede

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Kontol Bosku Yang Gede" by , written on June 27, 2016
Kontol Bosku Yang Gede - “Ma punya Atasan atau bisa dikatakan bos utama kamu yang duluan gede mana”. “Gede ini om, ampe gak muat tu diemutnya”. “Kamu suka disuru ngemut Yu”. Kontol Bosku Yang Gede “iy