Mbak Ayu Dengan Dada Montok

mbak-ayu-dengan-dada-montok

Mbak Ayu Dengan Dada Montok – Rupanya Ayu tidak mengenakan bra. Lehernya jenjang beberapa helai rambut terjuntai. tatkala bau harum sabun mandi terpancar dari tubuhnya. Selayak lelaki normal, kon tolku berdiri melihat tubuhnya.

Mbak Ayu Dengan Dada Montok

Dari samping kulihat toketnya seperti itu menonjol dari balik kaos itu. Melihat Ayu manakala lakukan belaankangiku, aku terbayang betapa nikmatnya bila tubuh tersebut digeluti dari arah belakang. Kuperhatikan gerak tubuhnya dari belakang.

Pinggul yang besar itu meliuk ke kiri-kanan membuat imbang langkah-langkah kakinya. ingin terasa kudekap tubuh itu dari belakang erat-erat. ingin kutempelkan kon tolku di gundukan pantatnya. Dan ingin terasa kuremas-remas toket montoknya habis-habisan.

Aku duduk di sofa. Ayu menuangkan soft drink ke gelas, “Kok softdrinknya 2 botol om”. “Yang satunua buat kamu”. Dia menunagkan soft drink satunya ke gelas dan membawa ke 2 gelas itu ke sofa. “Om gak ada pembantu ya”.

“Ada kok Yu, cuma datengnya 2 kali seminggu, buat bebersih Tempat Tinggal dan nyetrika, aku nyucinya seminggu juga 2 kali, pakai mesin cuci, jadi tinggal ngejemur aja kan. Kamu mo nemenin dan bantu aku disini. aku gak tersinggung lo kalo kamu mau”.

“Kerjaannya dikit om, ntar aku gak ada kerjaannya”. “Kalo gak ada kerjaan, aku mau kok ngejain kamu tiap ari”, godaku sembari tersenyum.

“ih si om, genit ah”.

“Dah ngerti blon hp barunya”.

“Dah om, prinsipnya sama juga hp lama, merknya kan sama, cuma lebi canggih aja. kalo dah dipakai ntar juga lancar diri”.
Kembali kita bercakap-cakap ngalor ngidul soal macem2. peluang bagiku untuk menatapnya dari dekat tanpa rasa risih. selanjutnya bincang-bincang menyerempet soal sex.

“Yu, kamu perna maen”. “Maen apaan om”. “Maen ma lelaki”.

“Pernah om, ma Atasan atau bisa dikatakan bos utama yang sebelon ini. Aku diprawanin ma dia. Napsunya gede banget deh, kalo maen, pembantunya yang umurnya lebih muda dari aku diembat juga. Cuma kali maen ma pembantu cuma sekali, ma aku bisa ampe 3 kali”.

“Ya teranglah, kamu merangsang gini. Pasti pembantunya item kan kaya babysitter laennya”. “iya sih om”. “Terus napa kok brenti?”

“Kepergok ibu om, pada waktu itu itu aku lagi man ma Atasan atau bisa dikatakan bos utama, gak taunya ibu pulang Datang-Datang. Langsung deh aku dikluarin. Baiknya ada temen yang ngasi tau ada lowongan di tempat yang skarang”. “Ma Atasan atau bisa dikatakan bos utama yang skarang maen juga?”

“Enggak bisa om, kan ada si nenek, bisa dilaporin ibu kalo si bapak macem2 ma aku”.

“Kamu dah sering maen terus gak maen2, pa gak kepengen?” “Pengen si om, tapi ma siapa, aku suka gesek2 ndiri kalo lagi mandi”.

“Mangnya enak”. “Enak om, ngikutin cara si bapak yang dulu ngegesek”. “Ngegesek apaan Yu”. “ih om nanya mulu, malu kan aku”.

“Kita nonton film ya, asik kok filmnya”. “Film apaan om”. “Ya udah kamu liat aja”. Aku memutar video bokep, kayanya orang thai ceweknya sehingga sama juga banget ma orang kita, cowoknya bule. “ih om gedebanget ya punya si bule”. Mbak Ayu Dengan Dada Montok

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Mbak Ayu Dengan Dada Montok

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Mbak Ayu Dengan Dada Montok" by , written on June 27, 2016
Mbak Ayu Dengan Dada Montok - Rupanya Ayu tidak mengenakan bra. Lehernya jenjang beberapa helai rambut terjuntai. tatkala bau harum sabun mandi terpancar dari tubuhnya. Selayak lelaki normal, kon tolk