Memek Indah Gaya Dogystyle

Memek Indah Gaya Dogystyle

memek-indah-gaya-dogystyleCerita Dewasa – Perkenalkan namaku Dewi aku tetap disemester 5 di universitas swasta di Jakarta, cerita ini ialah cerita nyataku yang berlangsung beberapa bulan yang lalu, semester 5 memang lelah lelahnya diriku di mana belajar dari kampusku banyak ada kurang lebih 23 sks kadang-kadang aku pulang dari universitas hingga jam 7 malam, belum lagi aja ada tugas dari dosennya.

pada waktu itu itu aku baru memberikan tugas diskusi kelompok sekitar jam 7 lebih. Waktu aku dan kawan sekelompokku, si Ari selesai, di kelas tetap tersisa enam orang dan Pak Didi , sang dosen.

“Bareng yuk jalannya, parkir di mana Dewi ?” ajak Ari “Jauh nih, di deket psikologi, rada telat sih tadi”

Ari pulang berjalan kaki disebabkan kostnya amat dekat universitas. sesungguhnya kalau menemaniku dia harus memutar agak jauh dari jalan keluar yang menuju ke kostnya, mungkin dia ingin menunjukkan naluri prianya menemaniku ke tempat parkir yang kurang penerangan itu.

Dia ialah kawan seangkatanku dan pernah ikut serta one night stand ku. Orangnya sih lumayan cakep rambut agak gondrong dan senantiasa memakai pakaian bermerek ke universitas, juga populer Selayak buaya universitas.

Malam itu cuma tinggal beberapa kendaraan saja di tempat parkir itu. Terdengar bunyi sirine pendek waktu kutekan remote mobilku. Akupun membongkar pintu mobil dan berpamitan pwujudnya. pada waktu itu aku menutup pintu, Datang-Datang aku dikejutkan oleh Ari yang membongkar pintu Dibagian dan ikut masuk ke mobilku.

“Eeii… mau ngapain kamu ?” tanyaku sembari meronta disebabkan Ari mencari jalan mendekapku.

“Ayo dong Dewi, kita kan sudah lama nggak melakukan jalinan badan nih, saya kangen sama mrs.V kamu nih” katanya sembari menangkap tanganku.

“ihh… nggak mau ah, saya capek nih, lagian kita tetap di tempat parkir gila !” tolakku sembari berusaha, lepas.

disebabkan kalah tenaga dia makin mendesakku hingga mepet ke pintu mobil dan tangan satunya berhasil menggapai buah dadaku lalu meremasnya. “Ari… jangan… nggak mmhhh!” dipotongnya kata-kataku melumat bibirku.

Jantungku lakukan detakan makin kencang, bahkan Ari menyingkap kaos hitam ketatku yang tidak berlengan dan tangannya mulai menelusup ke balik BH- ku. Nafsuku terpancing, berangsur-angsur rontaanku pun melemah.

Rangsangannya melakukan jilatan dan menggigit pelan bibir bawahku memaksaku membongkar mulut sehingga lidahnya langsung lakukan trobosan masuk dan menyapu telak rongga mulutku, mau tidak mau lidahku juga ikut bermain lidahnya. Cerita Dewasa

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Memek Indah Gaya Dogystyle

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Memek Indah Gaya Dogystyle" by , written on June 14, 2016
Memek Indah Gaya Dogystyle Cerita Dewasa - Perkenalkan namaku Dewi aku tetap disemester 5 di universitas swasta di Jakarta, cerita ini ialah cerita nyataku yang berlangsung beberapa bulan yang lalu, s