Mengenang Ngentot Dengan Tante

mengenang-ngentot-dengan-tante

Cerita Seks – Aku tetap mencari jalan melawan dan merasa malu diperlakukan seperti itu di depan suaminya. Rasa segan bergugus-gugus nafsu yang menggelora bikin mukaku semakin memanas, terlebih atas permainan bibir dan lidah Anggi serta buah dada yang ditekankan semakin kuat.

Mengenang Ngentot Dengan Tante

Kudengar nada/suara suaminya, “Tak usah malu, Gus. Nikmati saja. ini bagian dari permintaan spesial Anggi tempo hari. kini ia tidak minta kado yang lain, tapi Ketampilanmu.”

Aku berhasil melepaskan diri dari terjangan gempuran Anggi dan sembari terengah-engah kukatakan, “An, tolong … jangan perlakukan aku layaknya tadi. Aku malu. Arga, aku minta maaf, aku mau pulang saja.” Aku bergegas menuju pintu.

Tapi Datang-Datang Anggi berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalipku sembari memeluk pinggangku dari belakang. sembari menangis ia berkata, “Gus, maafkan aku. Aku tidak mau kau pulang sekarang. Ayolah, kembali kami.” ia menarik tanganku duduk kembali.

Aku terduduk sembari menatap lantai, tak berani melihat muka mereka berdua. Di seberangku, Arga dan Anggi duduk berjejer. Arga berkata,

“Gus, tolonglah kami. ini permintaan spesial Anggi. Selayak sahabat lamanya, kuharap kau tidak keberatan. Sekali lagi aku minta maaf. Kami sudah konsultasi dan berobat ke dokter agar Anggi hamil. terbukti bibitku tidak mampu membuahinya.

sesungguhnya kami saling menyukai, aku amat menyukainya, dia juga seperti itu kepadaku. Kami tidak mau cerai cuma oleh disebabkan aku tidak bisa menghamilinya. Kami tidak mau mengangkat anak. sesudah kami bicara hati ke hati, kami sepakat memohon Pertolonganmu agar ia dapat hamil. Kami mau agar anak yang ada di dalam Tempat Tinggal tangga kami mempunyai asal dari rahimnya, walaupun bukan dari bibitku. Aku gembira jika kau mau menolong kami.”

Aku tidak memberikan jawaban. Kucoba menatap mereka bertukaran.

lantas Anggi menambah ka5t suaminya, “Aku tahu ini berat buatmu. Jika aku bisa hamil olehmu, anak itu akan menjadi anak kami. Kami minta kerelaanmu,Gus. Demi persahabatan kita. Please!” katanya memohon muka mengiba dan kulihat airmatanya menetes di pipinya.

“Tapi, bagaimana perasaan suamimu, An? Kau tidak apa-apa Dick?” tanyaku sembari menatap muka mereka bertukaran.

ke-2nya menggelengkan kepala dan nyaris serempak memberikan jawaban, “Tidak apa-apa.”

“Aku pernah cerita pada suamiku, bahwa dulu kau pernah punya hati padaku, tapi kutolak disebabkan tidak mau diganggu urusan cinta,” papar Anggi lagi.

“Ya Gus, Anggi sudah ceritakan persahabatan kalian dulu. Aku dengar darinya, kau bukan orang yang menyukai jajan dan saat dulu kau tidak nakal kepada wanita. Kami yakin kau bersih, tak mempunyai penyakit alat vital. Karenanya kami sepakat menjadi penentu dirimu Selayak ayah dari anak kami,” tambah suaminya. “Bagaimana Gus, kau setuju? Kau rela? Tolonglah kami ya!” pintanya mengiba. Mengenang Ngentot Dengan Tante

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Mengenang Ngentot Dengan Tante

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Mengenang Ngentot Dengan Tante" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - Aku tetap mencari jalan melawan dan merasa malu diperlakukan seperti itu di depan suaminya. Rasa segan bergugus-gugus nafsu yang menggelora bikin mukaku semakin memanas, terlebih atas pe