Nikmatnya Kekasih Gelapku

nikmatnya-kekasih-gelapku

Cerita Seks – Bukan pucuk-pucuk gunung. Bukan pula jeram riam sungai-sungai. kini ialah lelaki asing di lobang pengintaian itulah sasarannya. Dan inilah peluangnya, mumpung suami sedang keluar kota dan pelayan kecilnya sedang bermalam liburan di tempat kakaknya. Dan lelaki itu alangkah seksinya untuk seperti itu saja dilewatkan.

Nikmatnya Kekasih Gelapku

Dari bulu alisnya yang hitam tebal dia bayangkan bagian-bagian tubuh lelaki itu juga akan menghitam dan tebal penuh bulu. Uhh ..bayangan itu .., fantasinya.., khayalannya macam itu .. layaknyanya bukan baru sekarang nampaknya.

Jauh didalam lubuk hatinya, selama ini sesungguhnyalah dia merindukan lelaki lain di luar suaminya. Lelaki lain yang lebih jantan, mungkin juga lebih kasar, lelaki yang lebih seksi yang bisa membuat hidup kembali nafsu seksualnya ..yang lebih mengerti goyahan birahinya. suaminya .. dia rasakan selama ini nggak pernah betul-betul memperoleh sesuatu yang senantiasa ditunggu setiap wanita, orgasme. Kepuasan puncak dalam jalinan seksual.

Sayang, walaupun tidak bermakna kurang cinta dan hormatnya, suaminya tidak tunjukkan perhatiannya sungguh untuk Perihal ini. Dia kelewat sibuk urusannya. Dia pikir wanita cuma butuh materi, uang, perhiasan atau mobil, Selayakmana yang dia senantiasa penuhi untuk membahagiakan istrinya.

seperti itulah kalau birahi lakukan serangan seseorang. Segala hambatan dan rintangan berusaha, ditembusi. Setiap yang salah dicari kambing hitamnya untuk memperoleh pembenaran tingkah dirinya sendiri. Nafsu birahi nyaris senantiasa egoistik. Dan kini, ketetapan istriku telah penuh. Kembali bertualang. Harus dapat. Dan sekarang. inilah waktu yang pas dan untuk sasaran yang juga tepat. Masalahnya tinggal bagaimana cara melaksanakannya. Bagaimana perasaan suaminya, sekiranya suatu waktu dia mengetahui .. aah .. ‘Jangan lagi bimbang’, seperti itulah ketetapannya.

Dorongan nafsu yang amat kuat bikin dia enggan untuk menghindar. seluruh yang lain dia abaikan. Biarlah nalurinya nanti yang akan melacak jawaban. keyakinan pada nalurinya itu, istriku menjadi lebih santai. Pelan-pelan disusupkannya tangannya didalam blusnya. Dia mainkan puting susunya. Dia bayangkan lelaki asing itu manakala lagi akan mengisapnya. Lidahnya akan melakukan jilatani dan giginya akan menggigitinya. Ooohh, ampuunn ..nikmaatt ..

Khawatir berlama-lama sendirian, istriku berpindah tempat keluar kamar untuk mengadakan perjumpaan tamunya. Tetapi sebelum keluar, naluri adventurenya mulai memberikan sinyal. Dia berjalan menuju lemari bajunya. Diambilnya rok model ‘midi kulot’ sedikit belahan pada ujung bawahnya yang mudah terlepas dari pinggulnya dan siap telanjang.

sekali menarik resluitingnya dijamin rok itu akan langsung lepas ke lantai. Dan untuk atasannya, dia pilih blus kain halus yang tipis. Kain itu akan mudah menunjukkan kontur tubuhnya, buah dada dan bahunya yang bidang. ‘Kamu amat seksi baju itu, jeng’, seperti itu pujian suaminya suatu peluang. Pukul 14.12, Selasa Nikmatnya Kekasih Gelapku

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Nikmatnya Kekasih Gelapku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Nikmatnya Kekasih Gelapku" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - Bukan pucuk-pucuk gunung. Bukan pula jeram riam sungai-sungai. kini ialah lelaki asing di lobang pengintaian itulah sasarannya. Dan inilah peluangnya, mumpung suami sedang keluar kota da