Nikmatnya Pembantuku

nikmatnya-pembantuku

Cerita Seks – kemaluan kami yang tetap bersatu, saya tetap memeluk dia dari belakang. Dia tersenyum puas, lalu melumat bibir saya. Dia katakan batang kemaluan saya enak sekali dan dia kangen kalau tidak dimasuki kemaluan saya satu hari saja.

Nikmatnya Pembantuku

Tidak lama posisi itu, saya lantas memeluk pinggangnya kuat-kuat dari belakang sembari merintih, “Akhh.. akhhgg..” dan lalu di dinding kewanitaannya saya berikan rasa hangat disebabkan semprotan sperma saya tadi.

tak ada tandingan rasa enak yang lain yang dirasakannya waktu itu kata dia, tapi dia harus buru-buru merapikan baju dan mencuci alat vitalnya. sesudah permainan itu lemas sekali tubuh saya dan tidak bisa kerja lagi.

Soalnya sembari berdiri sih. Enak juga lho making love di kantor. bahkan kalau lembur, jangan dikatakan lagi dech, bisa-bisa di meja kerja, di WC, di lift, di lantai atas gedung atau juga di dalam mobilnya dapat juga, rasa takut ketahuan itu senantiasa ada, tapi kesenangannya lain daripada yang lain, paling utamanya sensasinya lain.

Malamnya saya diajak ke pub. sesudah jam dua belas malam, saya ajak dia pulang. Dia saya tuntun ke mobil, disebabkan dia mulai mabuk akibat terlalu amat banyak mengmengonsumsi minuman dan saya mengantarkan ke apartemennya.

Saya bingung, mengapa dia tidak pulang ke Tempat Tinggalnya sendiri, mengapa kesini. Saya mengantar hingga didalam kamarnya di lantai 7, saya sempat beristirahat sebentar di sofanya. Dia bangun dan mengnyarisi saya untuk mengucapkan terima kasih dan selamat malam, tetapi tubuhnya jatuh didalam pelukan saya, sehingga nafsu saya untuk meng’anu’nya mulai bangkit.

Saya ciumi dari kening, mata, hidung hingga mulut sensualnya. Disambutnya ciuman saya permainan lidahnya yang sudah ahli. Lama kami berciuman dan saya mulai meremas buah dwujudnya yang agak kenyal, lalu saya buka resleting bajunya. Nikmatnya Pembantuku

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Nikmatnya Pembantuku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Nikmatnya Pembantuku" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - kemaluan kami yang tetap bersatu, saya tetap memeluk dia dari belakang. Dia tersenyum puas, lalu melumat bibir saya. Dia katakan batang kemaluan saya enak sekali dan dia kangen kalau tid