Pengasuh Yang Seksi

pengasuh-yang-seksi

Cerita Seks – berlimpah-limpah para pengasuk anak di komplek jika pagi pada berkumpul dan seringnya didepan Tempat Tinggalku, disebabkan tempat Tempat Tinggalku strategis yang mana jarang mobil yang lewat, sering aku intip dalam Tempat Tinggal para babysister tersebut umumnya di pakaiin seragam yang selaras, tapi ada yang satu bikinku betah melihatnya.

Pengasuh Yang Seksi

Kalo yang laen kulitnya pada sawomatang, yang satu ini putih, manis lagi, gak da tampang pembokat deh. Bodi sih gak kliatan kemontokannya, maklum kan seragam baby sitter pink yang dipakainya rada kebesaran kayanya, sehingga menyamarkan lika liku bodinya.

Tinggi tubuhnya sekitar 167 cm. Rambutnya tergerai sebahu. mukanya cantik bentuk mata, alis, hidung, dan bibir yang indah. lumayan buat cuci mata. Lama2 dia tau juga kalo aku sering memperdulikan dia kalo lagi didepan Tempat Tinggal.

Dia senyum2 ke aku, ya buat pantesnya aku juga senyum ma dia juga. Suatu waktu nasib baik dia cuma sendiri di depan Tempat Tinggalku, peluang aku untuk kenalan.

“Kok sendirian, yang laen pada kemana?” “Gak tau ni om, saya kesiangan si keluarnya”.

“Ngapain dulu”. “ada yang dikerjain diTempat Tinggal”.

“Atasan atau bisa dikatakan bos utama kamu dua2nya kerja ya”. “iya om, om ndiri kok gini ari masi diTempat Tinggal, gak kerja mangnya”.

“Aku si bebas kok kerjanya, sering kerjanya ya dari Tempat Tinggal aja. Kalo keluar paling ke tempat klien”.
“Klien, paan tu om”.

“Klien tu langganan”. “Mangnya om jualan apa”.

“aku kerja jadi konsultan”.

“apa lagi tu konsiltan, maap ya om, jadi nanya terus, bis gak ngarti si”.

“Mangnya kamu gak skola ya”, aku bales menanya.

“Cuma sampe SMU om, gak ada biaya buat nerusin, ya mesti cari kerja lah, bantu2 orang tua juga”.

“Mangnya ortu di mana, tau kan ortu, orang tua”. “Di kampung om, diwilayah banten”. “Pantes kamu putih ya, yang laen pasti dari jawa ya, kulitnya item2?.

“Nama kamu sapa si”. “Ayu om, kalo om?” “Aku edo”. “Om gak punya istri ya, kayaknya gak perna kliatan prempuan diTempat Tinggal ini”.

“Aku duda kok, kamu mau jadi prempuan diTempat Tinggal ini”.

“Ah si om, aku balik dulu ya om, dah siang ni, mataharinya dah tinggi, anaknya kepanasan”. Pengasuh Yang Seksi

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Pengasuh Yang Seksi

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Pengasuh Yang Seksi" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - berlimpah-limpah para pengasuk anak di komplek jika pagi pada berkumpul dan seringnya didepan Tempat Tinggalku, disebabkan tempat Tempat Tinggalku strategis yang mana jarang mobil yang l