Perselingkuhan Yang Nikmat

perselingkuhan-yang-nikmat

Cerita Seks – istriku yang sedang membongkarn pintu Tempat Tinggal langsung berhadapa pria yang posturnya tinggi dan dia menatap mata istriku, saking terpananya istriku hingga tidak menr bahwa pria tersebut memberi salam “Selamat Pagi bu” kagetnya istriku sadar dan menjwan “iya selamat pagi”, ini bu aku mau nawarin madu asli, bagus untuk kesehatan seFamili. Murah saja bu, buat ongkos pulang’. seperti itu lelaki itu langsung terus nyerocos.

Perselingkuhan Yang Nikmat

Dan istriku, nggak tahu mengapa, dia tidak seperti itu melakukan dengaran omongannya tapi justru memperdulikan sosok lelaki tersebut. Tampak olehnya lelaki dibalut kulit kehitaman, alisnya tebal. Dan matanya yang tajam itu seperti itu terasa menikami matanya.

Dan anehnya jantungnya langsung deg-degan. Dia merasakan ada pesona membakar yang langsung menimpa hatinya, perasaannya. Lelaki itu setengah baya, kurang lebih 35 tahunan. baju kotak-kotak dan celana khakinya yang walaupun nampak agak kasar dan kumuh, lelaki itu seperti itu jantan. Dan itulah yang memuat jantung istriku deg-degan berdebar.

tidak pernah perasaan macam itu hadir di hati istriku. Sepanjang ini dia ialah type istri yang amat setia. Selayak seorang wanita tidak pernah selintaspun hadir dalam hati dan pikirannya menimpa lelaki lain terlepas dari suaminya yang amat dicintai dan hormatinya.

Tetapi mengapa sekarang ini Datang-Datang ada perasaan lain menjumpai lelaki ini. melihat mata mata lelaki itu, mengapa bikin jantungnya berdebar. Dan ahh .., lantas waktu itu hadir kerinduannya pada sang suami. Bayangan belaian suami yang menelusuri tubuhnya. Hendusan nafasnya yang meniupi telinganya hingga bergidik birahinya bangkit lakukan getaran. Perselingkuhan Yang Nikmat

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Perselingkuhan Yang Nikmat

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Perselingkuhan Yang Nikmat" by , written on June 27, 2016
Cerita Seks - istriku yang sedang membongkarn pintu Tempat Tinggal langsung berhadapa pria yang posturnya tinggi dan dia menatap mata istriku, saking terpananya istriku hingga tidak menr bahwa pria te