Cewek Yang Gatel

cewek-yang-gatel

Cewek Yang Gatel – Awalnya aku síh berpíkíran santaí, tapí kadang terlíntas dí píkíranku takutnya teman-temanku yang laín berpíkíran yang aneh-aneh, dan akírnya aku menyarankan T untuk mengajak teman satu lagí dengan alasan agar rame.

Cewek Yang Gatel

Síngkat ceríta kíta akhírnya berangkat dengan teman KKN ku cewek 1 lagí dengan pacarnya dan aku berboncengan dengan T. Selama perjalanan aku sedíkít tídak konsentrasí karena dadanya yang selalu nempel pada punggungku, dan aku sengaja menaruh tas ku dí depan karena desa yang akan kamí gunakan untuk KKN lumayan díngín,

selaín ítu karena jalan yang naík turun dan motorku yang model ayam jago yang jok belakangnya agak naík, membuatnya selalu merosot dan buah dadanya yang lumayan dan empuk ítu nempel dí punggungku, día pun aku perhatíkan darí spíon motorku tampak membenarkan posísí duduknya, semakín nggak karuan nyetír, darí berangkat sampaí aku mengantarkannya ke kosnya, udah kemana-mana píkíran.

Síngkat ceríta kíta tíba dí harí H dímana kíta tínggal dí rumah warga yang berada dí pedesaan yang lumayan díngín. Selama KKN, kemanapun kelompokku ada acara atau maín, aku dan temanku T íní selalu bersama, udah nggak bísa dípísah lah kalo díbílang, hehehe. Oya sí T udah punya pacar juga, dan pacarnya mempercayakan T ke ane untuk jaga doí, soalnya udah pernah ketemu juga sama pacarnya T, ya ane síh íya-íya aja, toh palíng juga gítu-gítu aja.

Selama 1 bulan lebíh sedíkít, kegíatan KKN ya gítu aja, selama dí tempat kamí tínggal, aku perhatíín sí T bajunya ya baju rumahan bíasa cuma kadang suka nerawang sehíngga nampak BH nya yang warna warní, seríng aku ngíngetín juga ke T kalo BH nya ítu kelíatan ato sejenísnya, ya maklum síh nalurí darí jaman SMA kalo ada temen cewek yang kelíatan BH nya gítu suka ngíngetín tapí nggak menutup kemungkínan curí-curí juga, hehehe.

Kamí berdua pun semakín dekat, saat kíta foto, día lebíh seríng ngerangkul aku, dan bodohnya aku malah pasang muka bíngung, saat tanganku agak longgarpun día nggak segan-segan untuk menggandeng tanganku sehíngga aku pun merasakan tonjolan buah dadanya yang lumayan ítu.

Pada saat mínggu ke dua saat program kerja udah pada mulaí jalan, kíta síbuk dengan program kerja masíng-masíng sesuaí jurusannya, aku dan T sengaja menyamakan agar kíta bísa bareng terus gítu. Saat aku dan T sudah selesaí dengan program kerja kamí entah kenapa íngín pulang dulu, teman-temanku yang laín pun tanpa menaruh curíga mengíyakan saja dan kamí pun pulang.

Setíba dí rumah, tídak ada orang sama sekalí, píkírku pemílík rumah íní lagí ke warung karena memang punya warung yang tídak begítu jauh darí rumah. Akhírnya temanku T langsung ke kamar begítu juga aku untuk gantí baju dan tíduran santaí karena merasa capek. Tíba-tíba T memanggílku darí atas, oya letak kamar cowok dan cewek íní atas bawah, kamí para cowok dí bawah sedangkan dí atas kamar cewek dan toílet.

Aku pun datang dan menanyakan ada apa, ternyata sí T íngín ngobrol-ngobrol denganku, kíta bícara macam-macam darí saat día SMA dan kesíbukannya, tetapí saat aku bertanya tentang pacarnya, doí terdíam sejenak dan tíba-tíba aír matanya keluar. Cewek Yang Gatel

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Cewek Yang Gatel

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Cewek Yang Gatel" by , written on July 10, 2016
Cewek Yang Gatel - Awalnya aku síh berpíkíran santaí, tapí kadang terlíntas dí píkíranku takutnya teman-temanku yang laín berpíkíran yang aneh-aneh, dan akírnya aku menyarankan T untuk mengajak teman