Lihat Film Bokep Bersama Tante

lihat-film-bokep-bersama-tante

Lihat Film Bokep Bersama Tante – Karena asyíknya, melíhat adegan yang panas aku tídak tahan, aku melucutí satu-satu pakaíanku, tínggal CD-ku saja yang bertahan, ítupun cuma sebentar, lalu kupelorotkan híngga ke paha. Aku merasa penísku menghentak-hentak mínta díkeluarkan. Aku nonton dengan mata setengah membuka, sambíl berbaríng kuelus-elus penísku yang makín tegak.

Gerakan tanganku sudah menjadí cepat, ah… aku nggak tahan lagí, lalu aku kocok terus dan terus, kugígít selímut untuk menahan jerítan níkmat yang benar-benar menyelímutí pagí yang índah ítu. Sesaat kemudían nafasku mendengus sambíl menyemprotkan maní ke dadaku.

“Ah… hmmm… ah…” aku merasa tubuhku ríngan, lalu aku merasa ngantuk dan terlelap.

Tíba-tíba aku merasa pahaku díelus orang. Aku tersentak kaget. Ah, ternyata tante wín sudah ada dí dalam kamarku. ía menggunakan gaun putíh yang típís dan longgar. Kuhírup bau segar parfumnya yang menawan. Aku buru-buru bangkít menarík CD yang kupelorotkan, aír maníku meleleh ke spreí, nggak kupedulíkan. Tante wín kemudían menatap mataku, tampak bergelora apí nafsu yang menggelegak dí balík pandangannya ítu.

Tangannya meraíh tanganku, “Raf, Tante mínta maaf masuk kamarmu tanpa mengetuk, abís tadí Tante líhat píntu kamarmu nggak díkuncí. Tante bawa sarapan, tapí, Tante líhat kamu lelap kayak gítu,” katanya sambíl mengelus pahaku kembalí.

Aku salah tíngkah. Matanya melírík VCD-ku yang ternyata masíh memaínkan fílm “laga” ítu. Adegan demí adegan díawasínya, sambíl tangannya meremas bahuku. Díelusnya tanganku sambíl menaríkku duduk dí kasur. Kurasakan getaran halus lewat jarí-jarínya, menahan gelora nafsunya yang membahana.

Aku mulaí aktíf dan terbakar suasana. Kupeluk ía darí belakang, lalu kuhembuskan nafasku ke tengkuknya. ía menggelíat dan menjadí lebíh beríngas. Tubuhnya berbalík. Díbalasnya hembusan nafasku dengan cíuman lembut. Kedua tangannya dengan líar menelusurí pínggulku, perutku, lalu putíng susu dí dadaku.

“Raf, berí Tante… Tante mau…” katanya penuh harap.

ía kemudían menarík CD-ku sampaí tuntas, lalu dengan lembut mengelus rambut kemaluanku, penísku yang masíh terkulaí lemas díremasnya dengan lembut pula. Aku menggelínjang kegelían, tapí tangan tante wín lebíh dahulu menekan tanganku, seakan ísyarat agar aku menurut.

Aku memejamkan mata. Nafasku bergemuruh, kemudían tubuh kamí terhempas dí kasur. Tante kemudían mengulum zakarku, sambíl sesekalí mencíum penísku. Aku hanya dapat menahan nafas, sambíl mengerang penuh níkmat. Kemudían lídahnya dengan líar menjílat penísku yang sudah tegak, sambíl sesekalí mengulum dan menyedotnya penuh gaírah. Aku benar-benar sudah síap laga, ketíka ía kemudían merebahkan tubuhnya dí sampíngku. Aku maklum.

Kubuka gaunnya yang longgar, kemudían BH dan CD-nya. Tante dan aku sudah sama-sama bugíl. Aku mengambíl posísí dí atas, untuk memulaínya. Pelan kupeluk badannya, lalu kubelaí rambutnya yang mulaí beruban ítu. Kucíum leher dan kupíngnya, ía menggelínjang kegelían. Lihat Film Bokep Bersama Tante

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Lihat Film Bokep Bersama Tante

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Lihat Film Bokep Bersama Tante" by , written on July 10, 2016
Lihat Film Bokep Bersama Tante - Karena asyíknya, melíhat adegan yang panas aku tídak tahan, aku melucutí satu-satu pakaíanku, tínggal CD-ku saja yang bertahan, ítupun cuma sebentar, lalu kupelorotkan