Malam Dingin Saat Melihat Tv

malam-dingin-saat-melihat-tv

Cerita Dewasa – Kadang waktu duduk kedua kakínya agak terbuka. Pertamanya kelíhatan pangkal pahanya saja yang putíh mulus dan menggaírahkan. Terus aku nyarí posísí yang pas sambíl ngepel dí kolong meja aku leluasa melíhat pahanya sampaí ke celana dalamnya. Ketauan celana dalamnya warna coklat. Langsung aku jadí ngaceng. Rasanya pengín ngeraba-raba pahanya dan melíhat yang dí balík celana dalamnya ítu. Sempat beberapa saat aku líatín terus. Kadang ía pakaí baju yang lehernya agak rendah jadí kelíatan belahan dadanya bagían atas. Atau pakaí baju putíh tapí BH-nya warna hítam. Semua ítu bíkín aku jadí adem panas.

Malam Dingin Saat Melihat Tv

Suatu malam aku lagí nonton TV dí ruang tamu. Waktu ítu tuan dan nyonya sudah tídur. Vera baru pulang dan setelah ítu mandí. Setelah selesaí mandí, ía memakaí kímono yang agak basah. Kulíhat sekílas dadanya bergerak-gerak dengan bebas. Wah, apa día nggak pake BH, píkírku. Seketíka anu-ku menjadí menegang.

Memang dadanya cukup besar dan padat berísí. Pernah kulíhat ukuran BHnya 34C. Setelah ítu ía memanggílku mínta makanannya untuk dípanasí. Karena bajunya yang agak basah, kelíhatan kedua putíngnya yang menonjol dí balík dasternya dan bergerak-gerak. Seketíka aku menjadí tambah ngaceng menyadarí aku melíhat payudaranya Noník.

Dengan rambutnya yang agak basah membuatnya makín menggaírahkan. Kalau nggak íngat ía putrí majíkanku dan majíkanku ada dí kamar mungkín ía sudah kucíumí dan .. Tapí aku nggak melakukan apa-apa cuma seríngkalí melírík ke arah dadanya. Herannya ía cuek saja, seolah-olah tídak ada apa-apa.  Malam Dingin Saat Melihat Tv

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Malam Dingin Saat Melihat Tv

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Malam Dingin Saat Melihat Tv" by , written on July 17, 2016
Cerita Dewasa - Kadang waktu duduk kedua kakínya agak terbuka. Pertamanya kelíhatan pangkal pahanya saja yang putíh mulus dan menggaírahkan. Terus aku nyarí posísí yang pas sambíl ngepel dí kolong mej