Mamaku Yang Ku Sayang

mamaku-yang-ku-sayang

Mamaku Yang Ku Sayang – Kíní usíaku sudah 20 tahun dan aku sudah duduk dí bangku perguruan tínggí, sedang adíku baru duduk dí kelas 4 SD. Usía mama tíríku kíní sekítar 43 tahun. Mama tíríku bukanlah típe orang yang suka ke salon. Tapí memang día díkaruníaí tubuh yang bagus. Walaupun setelah melahírkan adíku tubuhnya sedíkít melar jadínya kayak presenter tv, tínggí tubuhnya sekítar 167cm, tapí karena kulítnya yang bagus jadí masíh kelíhatan sexy.

Mamaku Yang Ku Sayang

Sepertí bíasa setelah makan malam dan buka2 buku kulíah, belajar gítu loh.. Aku nonton acara TV, bíasanya setelah menemaní adíkku tídur día akan menemaníku nonton TV walaupun kurang darí satu jam.

Benar saja día keluar darí kamar adíku mengenakan daster batík kupu2 yang longgar dan menuju ke sofa panjang yang aku dudukí, tapí kalí íní día membawa mínyak gosok dan menyodorkannya ke aku, ‘ Arí píjítín kepala mama sambíl nonton ya ? ‘ dan mamapun langsung merebahkan kepalanya dípahaku yang hanya memakaí celana pendek dan akupun melakukan yang suruh, memíjít kepala mama sambíl nonton.

Hanya sekítar 15 menít kau memíjít kepalanya, tahu2 terdengar dengkuran halus mama, ternyata día sudah tertídur dípahaku. Sejenak aku memandang mama dan secara refleks tanganku mengusap kepala mama tíríku ‘ Kasíhan día kecapean .. ‘ ucapku dalam hatí.. Dan akupun tídak beraní mengusík tídur mama dan aku bíarkan día tídur dí pahaku sambíl aku terus nonton acara TV.

Sesaat kemudían ketíka aku masíh asík nonton TV, mama bergerak membalíkan tubuhnya kearahku dan tanpa dísengaja wajah mama tíríku nempel dí burungku yang hanya dílapísí celana pendek tanpa celana dalam,

karena memang kebíasaanku kalo mau tídur ngga pernah pake celana dalam dítambah lagí posísí tangan mama yang dítaruh díkepalanya sehíngga memperlíhatkan keteknya yang putíh mulus dan ternyata mama ngga pake bra sehíngga tonjolan pangkal teteknya yang putíh mencíptakan pemandangan yang menggaírahkan.

Awalnya aku acuhkan, tapí karena dí TV menampílkan bíntang yang memang terkenal kesekíannya membuat mataku kembalí melírík ketíak mama tíríku kalí íní agak lama aku meníkmatínya sehíngga tanpa terasa burungkupun bergerak naík dan entah setan darí mana menyuruh tanganku bergerak kearah tetek mamaku dan menyentuh tetek mamaku yang sudah ngga kencang lagí tapí montok, justru aku merasakan kelembutan yang luar bíasa.

Aku mengusap tetek mama tíríku beberapa kalí dengan lembut dan membuatnya bereaksí. Dengan taríkan nafas panjang mama membalíkan tubuhnya membelakangí aku. Aku sangat kaget dan menarík tanganku cepat2, takut ketahuan mama.. Mamaku Yang Ku Sayang

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Mamaku Yang Ku Sayang

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Mamaku Yang Ku Sayang" by , written on July 10, 2016
Mamaku Yang Ku Sayang - Kíní usíaku sudah 20 tahun dan aku sudah duduk dí bangku perguruan tínggí, sedang adíku baru duduk dí kelas 4 SD. Usía mama tíríku kíní sekítar 43 tahun. Mama tíríku bukanlah t