Menghadapi Cewek Horni

menghadapi-cewek-horni

Menghadapi Cewek Horni – Bíngung bukan kepalang karena aku jarang menghadapí seorang cewek yang nangís díhadapan langsung, saat kuberaníkan bertanya lagí, ternyata día lagí ada masalah dengan pacarnya dan katanya lagí putus. íya síh, beberapa harí sebelumnya saat día murung juga aku tanya kenapa, dan memang lagí ada masalah.

Menghadapi Cewek Horni

Ya aku nggak bísa berbuat banyak selaín menenangkannya, saat aku coba beraníkan membelaí rambutnya yang teruraí día hanya díam saja, lalu aku mengusap aír matanya, día tampak kaget dengan perlakuanku íní, lalu dígenggamnya tanganku. Aku pun bíngung ada apa, dan kamí bertatapan mata lumayan lama sehíngga entah síapa yang memulaí bíbír kamí sudah bersentuhan típís. Aku rasakan pergerakan nafasnya yang masíh belum teratur akíbat día menangís tadí.

Sambíl aku memegangí pípínya yang agak basah, bíbírku menjauh dan membísíkan dí telínganya “masíh ada aku dísíní” día pun mengangguk kecíl, saat aku tatap lagí matanya día langsung menyambar bíbírku dengan halus dan perlahan. Ku íkutí pergerakan bíbírnya sambíl dalam hatí berpíkír “ganas juga íní cewek” dan aku maínkan lídahku. Día pun merasa gelí tapí meníkmatínya karena bíbírnya selalu nempel dí bíbírku sambíl melenguh “mmmmhhh. . . mmhhhh . . . .”.

Tanganku pun yang tadínya dí pípínya sekarang sudah mendarat dí pínggulnya sambíl menelusurí lekuk tubuhnya. Kamí melepas cíuman kamí sejenak dan salíng bertatapan, día melempar senyuman dengan matanya yang sayu, membuat setíap orang seakan íngín mencumbunya, lalu aku memínta íjín untuk memegang buah dadanya yang lumayan ítu, día hanya mengangguk dengan senyuman.

Kamí lanjutkan lah perang bíbír dan lídah kamí sambíl aku meremas buah dadanya yang saat ítu mengenakan BH warna putíh pínk. Día mendesah meníkmatí “aahhh. . . ahhh . .” sambíl bíbírku mencumbu lehernya. Síalnya saat aku hampír mengangkat BH nya terdengar suara motor teman-temanku yang datang. Kamí pun tergesa-gesa membenahí dírí. Menghadapi Cewek Horni

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Menghadapi Cewek Horni

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Menghadapi Cewek Horni" by , written on July 10, 2016
Menghadapi Cewek Horni - Bíngung bukan kepalang karena aku jarang menghadapí seorang cewek yang nangís díhadapan langsung, saat kuberaníkan bertanya lagí, ternyata día lagí ada masalah dengan pacarnya