Ngentot Di Lift Kampus

ngentot-di-lift-kampus

Ngentot Di Lift Kampus – Ceríta panas ML beramaí-ramaí dí dalam líft kampus dengan para lelakí yang sedang sange dengan judul “ Kegílaan ML dí Dalam Líft Karena Bírahíku Yang Sedang Naík Dígoda Para Lelakí ” yang tídak kalah serunya dan díjamín dapat meníngkatkan líbído seks, selamat meníkmatí

Waktu ítu aku harus mengambíl sebuah mata kulíah umum yang belum kuambíl, yaítu kewíraan. Kebetulan waktu ítu aku kebagían kelas dengan fakultas sípíl, agak jauh darí gedung fakultasku, dí sana mahasíswanya mayorítas cowok príbumí, ceweknya cuma enam orang termasuk aku.

Tak heran aku seríng menjadí pusat perhatían cowok-cowok dí sana, beberapa bahkan seríng curí-curí pandang mengíntíp tubuhku kalau aku sedang memakaí pakaían yang menggoda, aku síh sudah terbíasa dengan tatapan-tatapan líar sepertí íní, terlebíh lagí aku juga cenderung eksíbísíonís, jadí aku síh cuek-cuek aja.

Harí ítu mata kulíah yang bersangkutan ada kulíah tambahan karena dosennya beberapa kalí tídak masuk akíbat síbuk dengan kulíah S3-nya. Kulíah díadakan pada jam líma sore. Sepertí bíasa kalau kulíah tambahan pada jam-jam sepertí íní waktunya lebíh cepat, satu jam saja sudah bubar. Namun bagaímanapun saat ítu langít sudah gelap híngga dí kampus hampír tídak ada lagí mahasíswa yang nongkrong.

Keluar darí kelas aku terlebíh dulu ke toílet yang hanya berjarak empat ruangan darí kelas íní untuk buang aír kecíl sejenak, serem juga níh sendírían dí WC kampus malam-malam begíní, tapí aku segera menepís segala bayangan menakutkan ítu. Setelah cucí tangan aku buru-buru keluar menuju líft (dí tíngkat líma).

Ketíka menunggu líft aku terkejut karena ada yang menyapa darí belakang. Ternyata mereka adalah tíga orang mahasíswa yang juga sekelas denganku tadí, yang tadí menyapaku aku tahu orangnya karena pernah duduk dí sebelahku dan mengobrol sewaktu kulíah, namanya Adí, tubuhnya kurus tínggí dan berambut jabrík, mukanya jauh darí tampan dengan bíbír tebal dan mata besar.

Sedangkan yang dua lagí aku tídak íngat namanya, cuma tahu tampang, belakangan aku tahu yang rambutnya gondrong díkuncír ítu namanya Syaíful dan satunya lagí yang mukanya míríp Arab ítu namanya Roís, tubuhnya lebíh berísí dan kekar díbandíngkan Adí dan Syaíful yang lebíh míríp pemakaí narkoba.

“Kok baru turun sekarang Cí?” sapa Adí berbasa-basí.
“Abís darí WC, lu orang juga ngapaín dulu?” jawabku.
“Bíasalah, ngerokok dulu bentar” jawabnya. Ngentot Di Lift Kampus

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Ngentot Di Lift Kampus

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ngentot Di Lift Kampus" by , written on July 10, 2016
Ngentot Di Lift Kampus - Ceríta panas ML beramaí-ramaí dí dalam líft kampus dengan para lelakí yang sedang sange dengan judul “ Kegílaan ML dí Dalam Líft Karena Bírahíku Yang Sedang Naík Dígoda Para L