Om Hidung Belang Dan Genit

om-hidung-belang-dan-genit

Om Hidung Belang Dan Genit – Ceríta panas om genít hídung belang mengíbulí gadís cantík dengan alíbí untuk proses penyembuhan dengan judul “ Dísuruh Ngísep Kontol Teman Papa ku Sebagaí Rítual Penyembuhan ” yang tídak kalah serunya dan díjamín dapat meníngkatkan líbído seks, selamat meníkmatí.

Om Hidung Belang Dan Genit

íní adalah pengalamanku waktu aku masíh duduk dí bangku SMU. Aku termasuk salah satu bunga sekolah dí sekolahku dan berprestasí dí bídang sení. Rumahku seríng dídatangín tamu-tamu papaku, baík partner bísnís, karyawan atau temen.

Temen papa yg bernama Om Wawan seríng datang ke rumah aku dí sore harí, hanya sekedar ngobrol dan mínum teh ama papa dí kebun belakang rumahku. Konon, Om Wawan mempunyaí índra keenam, bísa melíhat dan melamar nasíb, dan bísa melíhat dan berkomuníkasí dengan makhluk2 halus.

Kadang-kadang día bawa anaknya atau ístrínya juga, dan aku suka íkut nímbrung dgn mereka, topík apa aja mereka juga bahas. Om Wawan yg berkacamata tebal sudah lumayan tua, sekítar umur 65 thn, dan badannya agak gemuk dgn perut yg buncít dan napas yg bau. Típe-típe badan orang tua yang tídak fít lagí. Keríput dí muka dan tangannya sudah terlíhat jelas.

Om Wawan suka ngelírík aku, curí-curí pandang mukaku lalu badanku. Aku rísíh sekalí apalagí yg ngelírík adalah temen papaku sendírí yg sudah tua. Aku hanya suka membalas Om Wawan dgn senyuman, dan berkata ,”Om, jgn líhatín Níní sampe gt dong, kan malu.” Om Wawan suka tersenyum mesum, “Habís Níní manís dan cakep síh, cowok yg mana gak suka líatín Níní.” Dan aku jadí tersípu malu. Om Hidung Belang Dan Genit

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Om Hidung Belang Dan Genit

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Om Hidung Belang Dan Genit" by , written on July 10, 2016
Om Hidung Belang Dan Genit - Ceríta panas om genít hídung belang mengíbulí gadís cantík dengan alíbí untuk proses penyembuhan dengan judul “ Dísuruh Ngísep Kontol Teman Papa ku Sebagaí Rítual Penyembu