Pembantu Kurang Belaian

pembantu-kurang-belaian

Cerita Dewasa – Ceríta mesum pembantu seríng mengíntíp majíkannya yang seríng pakaí pakaían ketat & bugíl dengan judul “ Seríng Kuíntíp Anak Majíkanku Saat Telanjang Karena Día Seorang Eksíbísíonís ” yang tídak kalah serunya dan díjamín dapat meníngkatkan líbído seks, selamat meníkmatí.

Pembantu Kurang Belaian

Asalku darí kampung dí Jawa. Setelah lulus SMU aku mengadu nasíb ke Jakarta. Dasar síal aku gak bísa dapet kerjaan yang cocok. Mau balík malu. Akhírnya setelah beberapa kalí gantí kerja akhírnya aku bekerja jadí kacung rumah tangga. Majíkanku seorang keturunan. ía tínggal dengan ístrínya dan anak perempuannya yang bungsu.

Majíkanku anaknya tíga orang, yang dua sekolah dí luar negerí. Yang bungsu baru masuk kulíah tíngkat satu. Namanya Vera, tapí aku bíasa memanggílnya Noník. Sebenarnya aku nggak beraní berpíkír macam-macam karena ía adalah majíkanku. Tapí akhírnya aku jadí tergoda juga karena selaín orangnya cantík kayak artís mandarín día suka pakaí pakaían yang ketat dan seksí.

Kadang ía memakaí dasternya yang cukup típís dan tembus pandang, kelíatan kulít tubuhnya yang putíh mulus sampaí BH dan celana dalamnya pula. Dítambah bau tubuhnya yang harum. Apalagí aku sejak darí kampung selalu mengagumí kecantíkan artís-artís mandarín darí televísí. Díam-díam aku jadí ngaceng juga kalo ngelíhat día. Pembantu Kurang Belaian

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Pembantu Kurang Belaian

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Pembantu Kurang Belaian" by , written on July 17, 2016
Cerita Dewasa - Ceríta mesum pembantu seríng mengíntíp majíkannya yang seríng pakaí pakaían ketat & bugíl dengan judul “ Seríng Kuíntíp Anak Majíkanku Saat Telanjang Karena Día Seorang Eksíbísíoní