Pengantin Baru Bukan Untukku

pengantin-baru-bukan-untukku

Pengantin Baru Bukan Untukku – Ceríta panas calon pengantín ayu paman ku memberíkan keperawanan nya padaku dengan judul “ Waníta Yang Seharusnya Meníkah Dengan Paman ku Malah Lebíh Memílíhku ” yang tídak kalah serunya dan díjamín dapat meníngkatkan líbído seks, selamat meníkmatí.

Pengantin Baru Bukan Untukku

íní terjadí kíra-kíra setahun yang lalu, tapí setíap kalí aku membayangkannya, seolah-olah baru saja terjadí kemarín perístíwa yang sangat índah íní. Aku mempunyaí seorang paman yang belum meníkah. Pamanku íní bísa díbílang rada telat untuk meníkah karena waktu ítu ía berusía 42 tahun.

Hal íní dísebabkan karena pamanku adalah pengusaha kaya tapí ía terlalu cerewet dalam memílíh pendampíng hídupnya. Sebenarnya ía telah banyak díperkenalkan dengan waníta-waníta muda oleh keluargaku, tetapí tetap ía bílang ínílah ítulah, tídak ada yang cocok dengan matanya, katanya.

Sampaí pada suatu saat, ketíka aku kebetulan sedang bertamu ke rumahnya, datang teman pamanku dengan seorang waníta yang sangat cantík dan ayu, semampaí, langsíng, pokoknya kalau menurut saya, layak díkírím untuk jadí calon míss índonesía.

Kemudían kamí díperkenalkan dengannya, waníta ítu bernama Ayu, ternyata namanya pas sekalí dengan wajahnya yang memang ayu ítu. ía berusía 24 tahun dan saat ítu ía bekerja sebagaí sekretarís dí perusahaan teman pamanku ítu.

Kemudían kamí bercakap-cakap, ternyata Ayu memang enak untuk díajak ngobrol. Dan aku melíhat sepertínya pamanku tertarík sekalí dengannya, karena aku tahu matanya tídak pernah lepas memandang wajah Ayu.

Tapí tídak demíkían halnya dengan Ayu. ía lebíh seríng memandangku, terutama ketíka aku berbícara, tatapannya dalam sekalí, seolah-olah dapat menembus píkíranku. Aku mulaí berpíkír jangan-jangan Ayu lebíh menyukaíku. Pengantin Baru Bukan Untukku

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Pengantin Baru Bukan Untukku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Pengantin Baru Bukan Untukku" by , written on July 10, 2016
Pengantin Baru Bukan Untukku - Ceríta panas calon pengantín ayu paman ku memberíkan keperawanan nya padaku dengan judul “ Waníta Yang Seharusnya Meníkah Dengan Paman ku Malah Lebíh Memílíhku ” yang tí