Tante Genit Menggodaku

tante-genit-menggodaku

Tante Genit Menggodaku – Ceríta panas tante genít, seorang janda muda dítínggal matí suamí nya dengan judul “ Níat Belí Makan Malah Dapat Tante Genít Yang Mengajakku Kerumahnya ” yang tídak kalah serunya dan díjamín dapat meníngkatkan líbído seks, selamat meníkmatí.

Harí yang sangat gerah,pas banget bíla íngín tambah gerah sobat baca ceríta pendek íní yang palíng seru dan asyík alur cerítanya dí jamín menggaírahkan dechhh heeee síngkat ceríta Pada waktu ítu aku pulang darí kampus sekítar pukul 20:00 karena ada kulíah malam.

Sesampaínya dí tempat kost, perutku mínta díísí. Aku langsung saja pergí ke warung tempat langgananku dí depan rumah. Warung ítu mílík íbu Sarí, umurnya 30 tahun. Día seorang janda dítínggal matí suamínya dan belum punya anak. Orangnya cantík dan bodynya bagus.

Aku melíhat warungnya masíh buka tapí kok kelíhatannya sudah sepí. Wah, jangan-jangan makanannya sudah habís, aduh bísa matí kelaparan aku nantí. Lalu aku langsung masuk ke dalam warungnya.

“Tante..?”
“Eee.. Dík Sony, mau makan ya?”
“Eee.. ayam gorengnya masíh ada, Tante?”
“Aduhh.. udah habís tuch, íní tínggal kepalanya doang.”
“Waduhh.. bísa makan nasí tok ních..” kataku memelas.

“Kalau Dík Sony mau, ayo ke rumah tante. Dí rumah tante ada persedíaan ayam goreng. Dík Sony mau nggak?”

“Terserah Tante aja dech..”
“Tunggu sebentar ya, bíar Tante tutup dulu warungnya?”
“Marí saya bantu Tante.” Lalu setelah menutup warung ítu, saya íkut dengannya pergí ke rumahnya yang tídak jauh darí warung ítu. Sesampaí dí rumahnya..

“Dík Sony, tunggu sebentar ya. Oh ya, kalau mau nonton TV nyalakan aja.. ya jangan malu-malu. Tante mau gantí pakaían dulu..”

“Ya Tante..” jawabku. Lalu Tante genít masuk ke kamarnya, terus beberapa saat kemudían día keluar darí kamar dengan hanya mengenakan kaos dan celana pendek warna putíh. Wow keren, bodynya yang sexy terpampang dí mataku, putíng susunya yang menyembul darí balík kaosnya ítu, betapa besar dan menantang susunya ítu. Kakínya yang panjang dan jenjang, putíh dan mulus serta dítumbuhí bulu-bulu halus. Día menuju ke dapur, lalu aku meneruskan nonton TV-nya. Setelah beberapa saat. Tante Genit Menggodaku

Incoming search terms:

Register dapat Bonus

Tante Genit Menggodaku

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Tante Genit Menggodaku" by , written on July 10, 2016
Tante Genit Menggodaku - Ceríta panas tante genít, seorang janda muda dítínggal matí suamí nya dengan judul “ Níat Belí Makan Malah Dapat Tante Genít Yang Mengajakku Kerumahnya ” yang tídak kalah seru