Wenger Masih Optimis Untuk Kejar Titel Premier League

London Arsene Wenger Selayak pengasuh Arsenal belum mau menyerah dalam perjuangan untuk menjadi juara EPL musim sekarang ini. Wenger menilai musim tetap cukup panjang sehingga tetap ada banyak hal yang bisa berlangsung hingga pekan paling akhir EPL nanti.

Dalam kompetisi paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuatnya, Arsenal kembali kehilangan poin pada kompetisi pekan ke 20 EPL dini hari tadi. Mereka cuma mampu membawa pulang satu poin dari Vitality Stadium sesudah mereka Ditangkap imbang 3-3 oleh tuan Tempat Tinggal Bournemouth.

Hasil Seri itu bikin Arsenal gagal mengecilkan jarak para juara atas klasemen yang lain. Mereka tetap ketinggalan 8 poin dari sang juara atas klasemen tatkala Chelsea, yang baru bermain pada dini hari nanti.

Wenger sendiri percaya bahwa hasil seri yang diraih timnya bukanlah segalanya disebabkan ia yakin timnya bisa mengejar keketinggalanan di sisa musim sekarang ini. “sekarang ini kami tidak mau mengulas diri kami sendiri dan kami tidak mau melihat apa yang berlangsung di sekitar kami,” beber Wenger pada Soccerway.

“bisa menjadi tim anda memang tengah bermain bagus, akan tetapi anda tetap mempunyai peluang untuk kalah kedepannya. Jadi seluruh tergantung pada tim-tim yang lain apakah mereka ingin tetap melakukan perjuangan atau tidak.” tandas pengasuh asal Prancis tersebut.
Maka dari itu, ia akan terus memperbaiki kekurangan dalam timnya agar bisa kembali ke tren positif yang yg terlebih dahulu ia dapatkan anak asuhnya musim sekarang ini.

Register dapat Bonus

Wenger Masih Optimis Untuk Kejar Titel Premier League

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Wenger Masih Optimis Untuk Kejar Titel Premier League" by , written on January 04, 2017
London Arsene Wenger Selayak pengasuh Arsenal belum mau menyerah dalam perjuangan untuk menjadi juara EPL musim sekarang ini. Wenger menilai musim tetap cukup panjang sehingga tetap ada banyak hal yan