Legenda AC Milan Beri Saran Verratti Untuk Gabung Barcelona

eks kapten AC Milan, Paolo Maldini, angkat bicara soal isu kepindahan Marco Verratti ke Barcelona. berbasickan dia, Verratti bisa menambah mutunya jika menjadi penentu Azulgrana Selayak pelabuhan baru.Marco Verratti di info-kan sudah memohon manajemen Paris Saint-Germain (PSG) untuk melepasnya pada Transfer window musim panas 2017. Hal tersebut menarik minat dari Juventus dan Barcelona.

Barcelona melihat Marco Verratti Selayak sosok yang pas untuk menjadi berhasilor Andres iniesta. Hal yang sama pernah dikatakan iniesta pada waktu itu timnya bertemu PSG pada Liga Champions 2016-17.

Situasi dari Marco Verratti mengajak saran dari Paolo Maldini. eks kapten italia dan AC Milan tersebut menilai, kalau Verratti ialah pemain yang mempunyai mutu bagus.

“Verratti ialah pemain yang luar biasa. Dia mempunyai mutu yang mengajak decak kagum dari saya,” tutur Maldini.

“Dia harus gabung Club yang tambah baik dari PSG agar bisa menambah mutu dan ceritanya.”

“Barcelona akan menjadi tempat yang amat cocok untuk Verratti. seperti itu juga kebalikannya, Verratti akan menjadi pemain yang memberikan peran serta positif untuk Barcelona,” tutur Maldini.

akan tetapi, upaya Barcelona untuk membuat aman jasa Verratti akan berat disebabkan PSG tak akan seperti itu saja melepas pemain bintangnya. PSG memberikan banderol sebesar 80 juta euro (Rp 1,18 triliun) bagi Club yang punya niat menjadikan istri Verratti.

Register dapat Bonus

Legenda AC Milan Beri Saran Verratti Untuk Gabung Barcelona

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Legenda AC Milan Beri Saran Verratti Untuk Gabung Barcelona" by , written on June 15, 2017
eks kapten AC Milan, Paolo Maldini, angkat bicara soal isu kepindahan Marco Verratti ke Barcelona. berbasickan dia, Verratti bisa menambah mutunya jika menjadi penentu Azulgrana Selayak pelabuhan baru