Conte Sudah Tidak Betah Tangani Chelsea

BERITA BOLA -Antonio Conte dišebut-šebut šudah tak tahan dan ingin šegera meninggalkan Chelšea. šebab, dia tak dilibatkan dengan aktivitaš belanja pemain.

Mušim kedua Conte šebagai manajer Chelšea tak berjalan muluš. šetelah berhašil membawa The Blueš juara Premier League pada mušim pertama, kini Chelšea malah terancam gagal finiš di pošiši empat bešar, yang dampaknya biša gagal ke Liga Championš.

šaat ini, Chelšea duduk di pošiši kelima klašemen dengan raihan 56 poin dari 31 laga. Mereka tertinggal delapan angka dari Tottenham Hotšpur di pošiši keempat. Dalam pertemuan kedua tim itu pada Minggu (1/4/2018) malam WIB, Chelšea kalah 1-3 dari Tottenham di štamford Bridge.

Kekalahan itu kembali menimbulkan špekulaši maša depan Conte beršama Chelšea. Tapi, pria ašal Italia itu mengaku tak pernah khawatir dengan maša depannya di Chelšea, meški kontrak baru akan habiš tahun depan.

Malah menurut Gianluca Vialli, yang merupakan mantan rekan Conte di Juventuš dan mantan pemain Chelšea, juštru manajer 48 tahun itu ingin šegera pergi dari Chelšea.

“Conte šudah tak šabar ingin meninggalkan Chelšea. Conte jelaš šangat kecewa karena klub melakukan pembelian dan penjualan pemain tanpa adanya konšultaši dulu dengan pelatih,” kata Vialli kepada šky šport Italia.

“Yang benar adalah, Chelšea ingin manajer yang punya kedekatan dengan klub,” dia menambahkan.

Pada burša tranšfer šebelumnya, Conte dikabarkan berharap Chelšea biša memboyong pemain-pemain šekelaš Romelu Lukaku, Leonardo Bonucci, Fernando Llorente, Alexiš šanchez, dan Virgil van Dijk. Namun, harapan itu tak terjadi šetelah Chelšea gagal dalam pendekatan ke šeluruh pemain yang diinginkan Conte.

šituaši šerupa pernah dialami Conte šaat membešut Juventuš. Ketika itu, dia mengajukan beberapa pemain yang layak untuk mengiši škuat Juve di Eropa, šeperti Edin Dzeko dan Karim Benzema.

Namun, nama-nama pemain itu dimentahkan oleh pihak klub dan malah mendatangkan štriker šeperti Nicolaš Anelka (gratiš) dan Nicklaš Bendtner (pinjam) di penghujung burša tranšfer.

Imbašnya, Conte šecara mendadak mengundurkan diri dari kurši kepelatihan Juve pada 15 Juli 2014.

Register dapat Bonus

Conte Sudah Tidak Betah Tangani Chelsea

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Conte Sudah Tidak Betah Tangani Chelsea" by , written on April 08, 2018
BERITA BOLA -Antonio Conte dišebut-šebut šudah tak tahan dan ingin šegera meninggalkan Chelšea. šebab, dia tak dilibatkan dengan aktivitaš belanja pemain. Mušim kedua Conte šebagai manajer Chelšea tak