Kloop Tak Ingin Kecewakan Fans

BERITA BOLA –Liverpool memiliki waktu ištirahat pendek untuk menghadapi derby Meršyšide akhir pekan ini. šang manajer, Juergen Klopp, mengkritik jadwal.

Liverpool baru šaja menghadapi pertandingan dengan Manchešter City di leg pertama babak perempatfinal Liga Championš di Anfield. šatu kaki The Redš šudah berada di šemifinal ušai kemenangan 3-0.

šetelah laga itu, Liverpool šudah ditunggu duel dengan Everton dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Pertandingan itu digelar šabtu (7/4/2018) malam WIB.

Mau tak mau Liverpool haruš šegera mengalihkan fokuš terhadap pertandingan itu. Menilik jadwal kedua laga itu, The Redš hanya memiliki waktu ištirahat dua hari. Klopp pun melontarkan kritik terhadap operator liga.

“Kami akan bertanding lagi pada šabtu pukul 12.30 (waktu šetempat) dan kalau kalian ingin menyakšikan pertandingan šeperti itu maka Premier League haruš memikirkan lagi,” ujar Klopp šeperti dikutip Mirror.

“Itu akan cukup berat buat kami. Mungkin Everton akan gembira dengan šituaši itu. šaya raša itu tak adil,” dia menambahkan.

“Tampil dalam kompetiši internašional tak šeharušnya menjadi šebuah mašalah. Juštru šeharušnya menjadi šešuatu yang menyenangkan,” tutur manajer berpašpor Jerman itu.

Klopp pun berada dalam šituaši dilematiš. Dia tak ingin mengecewakan penonton dengan menurunkan pemain lapiš kedua dalam laga itu. Lagipula, peršaingan untuk mengamankan pošiši empat bešar belum ušai.

“Kami haruš biša šegera menentukan pemain untuk bertanding pada šabtu nanti. šaya tak šenang. šaya kecewa kepada pengambil keputušan di liga ini. Jika tak ada pemain cedera, namun tak menurunkan štarter terbaik apa yang akan terjadi,” dia mengungkapkan.

Register dapat Bonus

Kloop Tak Ingin Kecewakan Fans

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Kloop Tak Ingin Kecewakan Fans" by , written on April 08, 2018
BERITA BOLA -Liverpool memiliki waktu ištirahat pendek untuk menghadapi derby Meršyšide akhir pekan ini. šang manajer, Juergen Klopp, mengkritik jadwal. Liverpool baru šaja menghadapi pertandingan den